Sukses

Naya Rivera dalam Memori Para Bintang Glee: Pemberani dan Luar Biasa Humoris

Setelah jenazah Naya Rivera diidentifikasi, ucapan dukacita mengalir deras untuknya dan keluarga.

Liputan6.com, California - Nasib Naya Rivera yang hilang di Danau Piru, California, sejak Rabu sore waktu setempat, akhirnya terungkap juga. Ia ditemukan tidak bernyawa di bagian timut laut danau pada Senin (13/7/2020) pagi waktu setempat.

Setelah jenazah Naya Rivera diidentifikasi, ucapan dukacita mengalir deras untuknya dan keluarga. Terutama dari para bintang Glee, serial yang meroketkan namanya. Satu demi satu mereka mengucap rasa duka dan berbagi kenangan tentang wanita 33 tahun ini di Instagram atau Twitter pribadi masing-masing.

 

Pemeran Blaine Anderson, Darren Criss, mengingat Naya Rivera sebagai sosok yang menyenangkan.

"Naya membuatku tertawa, lebih dari yang bisa dilakukan orang lain di lokasi syuting. Aku selalu mengatakan itu kepadanya saat kami bekerja bersama dan aku selalu merasakannya sejak itu. Dia begitu periang dan selera humornya yang cerdas tak pernah gagal membawa senyum ke wajahku," tuturnya dalam sebuah unggahan di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Naya yang Manis

Jane Lynch, pemeran Sue Sylvester, menulis pesan singkat tapi penuh makna. "Beristirahatlah, Naya yang manis. Kamu begitu kuat. Cinta dan kedamaian untuk keluargamu," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Sosok Pemberani

Chris Colfer yang memainkan karakter Kurt Hummel kesulitan merangkum persahabatan selama satu dekade lebih dengan ibu satu anak ini dalam kata-kata.

"Kalau kamu berteman dengan Naya Rivera, kamu tak bisa melakukannya. Kecerdasan dan humornya tak tertandingi. Kecantikan dan talentanya benar-benar luar biasa" tuturnya.

Ia menambahkan, "Dia berbicara kebenaran tanpa rasa takut. Dia bisa mengubah hari yang buruk dengan satu ucapan saja."

 

4 dari 5 halaman

Beruntung

Jenna Ushkowitz, bintang Glee yang lain, juga mengenang kebersamaan mereka selama ini.

"Kamu bersinar di atas panggung dan layar, dan kamu memancarkan cinta di balik pintu yang tertutup. Aku cukup beruntung bisa berbagi tawa, martini, dan rahasia bersamamu," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Sosok Luar Biasa

Tak hanya rekan-rekan Naya, ucapan dukacita juga datang dari akun Twitter resmi Glee, dan studio yang memproduksi acara kondang ini, 20th Century Fox.

Ucapan yang dikeluarkan seragam. Bunyinya, "Naya adalah sosok berbakat yang tangguh dan bisa melakukan lebih banyak lagi dan ini adalah tragedi yang begitu mengerikan. Kami selamanya akan bersyukur atas kontribusi yang ia buat untuk Glee, dari episode perdana sampai terakhir. Hati kami begitu hancur dan segala doa kami untuk keluarga, teman, dan anaknya yang masih kecil."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.