Sukses

Naya Rivera Ditemukan, Sahabat: Kami Memanggilmu Pagi Ini, Kamu Menjawab...

Liputan6.com, California - Sebuah pemandangan yang bikin terenyuh terjadi di Danau Piru, California, lokasi menghilangnya Naya Rivera.. Dilansir dari People, Selasa (14/7/2020), sejumlah bintang Glee dan rekan Naya Rivera lainnya terlihat berkumpul di lokasi ini.

Rupanya, sebelum jenazah Naya Rivera ditemukan, rekan-rekannya diizinkan petugas berkumpul di pinggir danau untuk berdoa. Mereka bergandengan tangan sambil menghadap ke danau. 

Peristiwa ini terjadi pada Senin (13/7/2020) waktu setempat, dan sempat ditangkap oleh kamera ABC 7. Sebuah unggahan dari Terrence Green, lawan main Naya Rivera di serial Step Up: High Water yang ikut hadir, mengunggah tangkapan layar peristiwa ini di Instagram Stories miliknya.

2 dari 5 halaman

Kami Memanggilmu...

Ia membubuhkan sebuah kalimat bernada haru. "Kami memanggilmu pagi ini...Kamu menjawabnya..." tulis Terrence Green.

3 dari 5 halaman

Tak Lama Setelah Berdoa, Jenazah Ditemukan

Doa ini benar-benar dikabulkan. Jenazah Naya Rivera ditemukan tak lama setelahnya. Hal ini diungkap oleh perwakilan sheriff setempat, Kevin Donoghue, kepada People. Ia menyatakan rekan-rekan Naya tiba di lokasi sekitar pukul delapan pagi. 

"Beberapa pemain Glee datang ke danau dan mereka diizinkan untuk turun sampai tepian air, dan mereka dalam satu grup, berdoa untuknya. Dan tak lama kemudian, jenazahnya berhasil ditemukan," kata Kevin Donoghue. 

4 dari 5 halaman

Ditemukan di Timur Laut

Diberitakan sebelumnya, sejak pencarian Rabu sore waktu setempat, jenazah Naya Rivera akhirnya ditemukan pada Senin pagi di California.

Jenazah ditemukan mengapung di wilayah danau bagian timur laut. Di sana, kedalaman air sekitar 10-18 meter.

Petugas menyebutkan tak ada indikasi tindak kriminal maupun bunuh diri dalam insiden tragis ini. 

5 dari 5 halaman

Membantu Anak

Dari kesaksian anak Naya Rivera, terungkap bahwa aktris Glee ini tenggelam setelah membantu anaknya untuk naik kapal. Kapal tersebut bergerak terbawa arus dan Naya tak kuat untuk kembali naik ke kendaraan yang disewanya ini.  

"(Anak Naya) berkata kepada petugas bahwa dia menengok ke belakang dan melihat (Naya) menghilang dari permukaan air," tuturnya.