Sukses

Resha Finoza Hadirkan Konsep Unik di Video Klip Tak Tanggup Lagi

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Resha Finoza meluncurkan single yang berjudul ‘Tak Sanggup lagi’. Dirinya pun sudah menuntaskan pembuatan video klip dari single terbarunya ini. 

Selama 2 minggu bergelut dengan konsep video klip, managemen Resha Finoza dan sang sutradara Christ Pelamonia sepakat dengan menyuguhkan konsep ala magazine dengan tema “A Star is Born” (Kelahiran Bintang Baru) di industri musik Indonesia. 

“Banyak konsep dan ide di kepala kita. 2 Minggu kita pikirkan, sampai akhirnya sepakat dengan konsep magazine yang cool banget dilihatnya. Dan saya puas banget lihat hasilnya,” tandas Resha Finoza dalam keterangannya kepada awak media, baru-baru ini. 

 

2 dari 3 halaman

Bimbang

Dalam cerita di video klip tersebut, menurut Resha Finoza bercerita tentang seorang performer yang sedang bimbang memikirkan karier dan percintaannya. Perasaan penuh dilema dalam mengambil keputusan tepat di antara dua pilihan itu.  

“Kita syutingnya indoor di savana space studio. Modelnya full aku sendiri dan klipnya full colour dicampur dengan konsep black and white. Dan saat syuting, aku juga berusaha menggambarkan kegalauan itu, memilih antara karir dan percintaan,” terang Resha soal video klipnya. 

 

3 dari 3 halaman

YouTube

Dengan hadirnya klip tersebut dan sudah bisa disaksikan di channel YouTubenya, Resha berharap mendapat respons terbaik dari masyarakat. Ia juga berharap lirik lagunya yang ringan dan musik eazy listening serta asyik dinikmati semakin disukai oleh masyarakat luas.