Sukses

Lea Michele Tutup Akun Twitter Tanpa Pamit, Diduga Di-bully soal Naya Rivera

Liputan6.com, California - Hilangnya Naya Rivera sejak beberapa hari lalu, tampaknya berimbas kepada Lea Michele.

Dilansir dari E! News, Senin (13/7/2020), Lea Michele diam-diam menghapus akun Twitter miliknya. Diduga, ia menerima perundungan alias bullying yang dikait-kaitkan dengan hilangnya Naya Rivera.

Seperti diketahui, keduanya adalah bintang serial Glee yang kondang. Lea Michele memerankan karakter Rachel Berry, sementara Naya Rivera sebagai Santana Lopez.

Beberapa waktu lalu, Lea Michele menjadi sorotan karena dituding sebagai pelaku bullying oleh beberapa rekannya di Glee.

 

2 dari 5 halaman

Marah

Banyak warganet yang marah dengan bullying yang diterima Lea Michele. Apalagi, aktris 33 tahun ini tengah hamil besar.

"Lea Michele me-nonaktifkan [akunnya] karena orang-orang berkomentar di unggahannya, 'seharusnya kamu [yang hilang] bukan naya', kalian semua gila," tutur seorang warganet.

"Lea Michele me-nonaktifkan Twitter-nya karena diganggu soal Naya Rivera. Apa dia berperilaku buruk pada masa lalu? Ya. Tapi dia mengakuinya dan mencoba jadi lebih baik. Dia juga sedang hamil. Apakah salahnya dia Naya menghilang? Tidak," kata yang lain.

3 dari 5 halaman

Tolong Dihormati

Sementara itu bintang Glee yang lain, Amber Riley, mencuitkan pernyataan yang diyakini banyak warganet sebagai reaksi atas insiden ini.

"Tolong perlihatkan rasa hormat. Seluruh energi kami terpusat untuk membantu menemukan Naya dan mendoakan ia kembali kepada keluarganya," kata Amber Riley.

4 dari 5 halaman

Duka Bukan untuk Dipertontonkan

Ia menambahkan. "Tak ada orang yang wajib mempertontonkan rasa dukanya secara online. Ini begitu nyata dan menyedihkan. Fokus kepada Naya dan keluarganya. Bukan kami. Kami tak penting sekarang."

 

5 dari 5 halaman

Masih Nihil

Sementara itu, saat berita ini ditulis Naya Rivera belum juga ditemukan. Regu pencari menerjunkan penyelam, anjing, helikopter, drone, hingga menggunakan teknologi sonar untuk menemukan Naya Rivera. 

Salah satu hambatan yang ditemui tim penyelam, adalah jarak pandang yang buruk di dalam air.