Sukses

Aktris Kelly Preston Meninggal Dunia, John Travolta Kenang Keberanian Sang Istri

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar duka datang dari keluarga John Travolta dan Kelly Preston. Aktris Jerry Maguire ini meninggal dunia pada Minggu (12/7/2020) pagi waktu setempat dalam usia 57 tahun.

Diwartakan People, berita kematian Kelly Preston berikut penyebabnya, disampaikan oleh perwakilan keluarga.

"Pada 12 Juli 2020 pagi, Kelly Preston, seorang istri dan ibu yang sangat dicintai, meninggal dunia setelah dua tahun berjuang melawan kanker payudara," begitu pernyataan pihak keluarga.

Disebutkan pula bahwa Kelly Preston memang tidak mengumbar perjuangannya melawan kanker ke muka publik.

2 dari 5 halaman

Disimpan Rapat-Rapat

"Ia memilih untuk menyimpan perjuangannya secara privat, di menjalani sejumlah perawatan medis untuk beberapa lama, dengan dukungan dari keluarga dan teman terdekat," begitu pernyataannya.

"Dia begitu ceria, cantik, dan sosok sangat penyayang yang begitu peduli dengan orang lain, dan membawa kehidupan bagi apa pun yang ia sentuh," tutur perwakilan keluarga lagi.

 

3 dari 5 halaman

Pernyataan John Travolta

John Travolta sendiri telah menuangkan perasaannya atas kematian sang istri.

"Dengan hati yang sangat berat aku mengabarkan bahwa istriku Kelly yang cantik telah tiada setelah berjuang dua tahun melawan kanker payudara. Dia berjuang dengan sangat berani, diiringi dukungan dan cinta dari banyak orang," kata dia dalam unggahan terbarunya di Instagram.

 

4 dari 5 halaman

Bersama Keluarga

Setelah kematian istrinya, John Travolta mengungkap bahwa ia ingin fokus bersama keluarganya.

"Aku akan menghabiskan waktu bersama anak-anakku yang kehilangan ibunya, jadi maafkan aku bila kalian tak mendengar berita dari kami untuk beberapa lama. Tapi aku ingin kalian tahu bahwa kami akan tetap merasakan cinta yang kalian curahkan dalam minggu-minggu dan beberapa bulan ke depan, seiring kami memulihkan diri," kata John Travolta.

 

5 dari 5 halaman

Langgeng

Pernikahan John Travolta dan Kelly Preston terbilang langgeng. Keduanya menikah sejak 1991, yang merupakan pernikahan pertama sang aktor dan kedua bagi Kelly Preston.

Keduanya dikaruniai tiga anak, Ella berusia 20 tahun, Benjamin yang berumur sembilan tahun, serta Jett. Yang disebut terakhir, meninggal dunia dalam usia 16 tahun pada 2009 silam.