Sukses

Kriss Hatta Sempat Bertemu Artis H Sebelum Diciduk Polisi

Pengakuan Kriss Hatta soal hubungannya dengan artis H.

Liputan6.com, Jakarta - Kriss Hatta membuat pengakuan mengejutkan terkait hubungannya dengan artis H, bintang FTV yang ditangkap polisi di Medan, Sumatera Utara karena kasus dugaan prostitusi.

Kriss Hatta mengatakan bahwa ia memiliki hubungan spesial dengan Artis H. Kriss mengungkap sendiri mengenai hubungan ini. 

"Saya sama dia memang ada hubungan spesial tapi selama ini saya enggak pernah ekspose, eksposenya sedikit-sedikit aja," kata Kriss Hatta saat dihubungi, Senin (13/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Bertemu

Artis H ditangkap oleh polisi di Hotel di Medan pada Minggu (12/7/2020) malam. Pagi harinya, Kriss Hatta mengaku masih berjumpa dengan sang kekasih.

"Iya, Minggu pagi masih ketemu dia kok, Minggu pagi jam 9," jelas pembawa acara berusia 31 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Dihubungi

Hanya saja, setelah pertemuan tersebut, artis H hilang kontak. Kriss Hatta tak bisa menghubunginya sama sekali sampai detik ini.

"Kabar perkembangannya sih belum ya karena belum bisa dihubungi kan," paparnya.

"Dari kemaren enggak bisa dihubungi. Kemarin terakhir, terakhir doang, sekarang mailbox," kata dia lagi.

4 dari 4 halaman

Sosok Artis H

Sebagai orang yang mengenal artis H dengan cukup baik, apakah Kriss Hatta memiliki kecurigaan bahwa rekannya itu terlibat praktik prostitusi?

"Engga ada, dia anak baik kok," kata Kriss. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.