Sukses

Ikut Virtual Meet Up di KapanLagi Korean Festival Yuk! Daftar di Sini

Liputan6.com, Jakarta Kapanlagi Korea punya satu lagi acara seru untuk penggemar budaya pop dari Negeri Ginseng. Sebelumnya, Kapanlagi Korea menggelar kelas bahasa hingga volume 3, sebagai wadah bagi sesama penggemar untuk saling bertemu dan belajar bahasa Korea secara virtual. 

Perkembangannya pun terbilang pesat, dari 1.800 pendaftar di volume pertama, 700 orang di volume kedua, dan 4.773 orang di volume ketiga. Alhasil, Kapanlagi Korea pun tergelitik untuk membuat acara lain untuk para penggemar Hallyu.  

Bulan ini, Kapanlagi Korea menggelar acara bertajuk Kapanlagi Korean Festival.

2 dari 5 halaman

Dua Hari

Kapanlagi Korean Festival bakal diselenggarakan selama dua hari, yaitu pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 25-26 Juli 2020. Tak hanya saling bertemu sesama penggemar Korea, di event online ini nantinya bakal banyak ilmu yang dibagikan. Ada apa saja?

3 dari 5 halaman

Banyak Topik

Kapanlagi Korean Festival memiliki banyak topik menarik yang dibicarakan untuk menambah ilmu seputar Korea. Mulai dari sesi K-Talk, K-Class, K-Idol, dan K-Experience. Apa saja itu? 

4 dari 5 halaman

K-Talk

K-Talk merupakan sesi talk show yang mengangkat topik tentang budaya Korea. Sedangkan K-Class merupakan sesi di mana Anda bisa belajar sesuatu yang baru dari Korea, mulai dari beauty, fashion, hingga dance.

5 dari 5 halaman

Daftar di Sini

Di sesi K-Idola, Anda bisa virtual meet up dengan K-Pop idol. Ada pula sesi K-Experience yang berisi cerita seleb Indonesia tentang rasa cintanya terhadap K-Pop. Makin sempurna dengan virtual Karaoke, tempat karaokean bareng sama penggemar Korea lain. 

Daftarkan diri kamu di https://festivalkorea.kapanlagi.com/.

 

(Kapanlagi.com)