Sukses

Lagu Bagaikan Langit Milik Potret Dibawakan Penyanyi Spanyol dalam Bahasa Latin

Lagu "Bagaikan Langit" dari Potret digubah dalam bahasa latin dengan judul “Esa Carita.”

Liputan6.com, Jakarta - Lagu "Bagaikan Langit" milik Potret mendadak populer lagi. Lagu tersebut sering diputar dan menjadi lagu latar untuk video-video di media sosial seperti TikTok.

Tak hanya di Indonesia, lagu milik Potret itu juga populer di berbagai belahan dunia. Bahkan, dibawakan kembali oleh penyanyi asal Spanyol, Maria Isabel dan Juan Magan.

Lagu "Bagaikan Langit" dari Potret digubah dalam bahasa latin dengan judul “Esa Carita.” Penyanyi sekaligus pencipta lagu “Bagaikan Langit” yang juga vokalis Potret, Melly Goeslaw, bahagia karena karyanya dibawakan penyanyi luar negeri.

Sebagai informasi, "Bagaikan Langit" adalah hit kedua dari album ketiga Potret berjudul Cafe. Album bersampul monokrom ini dirilis Aquarius Musikindo pada 1998.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengin Nangis

Melly Goeslaw terharu karena karyanya diterima di luar negeri. “Saat dikabari lagu ‘Bagaikan Langit’ akan dibawakan oleh penyanyi Amerika Latin, enggak bisa saya jabarin perasaan saya kayak gimana. Pengen nangis, Allah baik banget,” tulis Melly Goeslaw dalam unggahan di akun Instagram terverifikasi miliknya, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Beda Tapi Tetap Asyik

“Bagaikan Langit” versi latin memiliki melodi yang unik khas musik latin. Juan Magan yang notabene produser musik dan disjoki musik EDM (Electronic Dance Music) membuat lagu ini seperti lahir kembali dengan karakter berbeda namun tak kalah mengasyikan.

 

4 dari 5 halaman

25 Tahun Berkarya

Hal ini seakan menjadi kado bagi Melly Goeslaw dan Potret yang tahun ini genap seperempat abad berkarier. Di tengah rencana konser 25 tahun yang tertunda karena pandemi Covid-19, Melly Goeslaw berterima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya selama ini.

5 dari 5 halaman

Kejutan di Bulan Agustus

"Terima kasih jika bersedia support dgn download dan stream lagu ini di semua digital platform. Siapa tau takdir berpihak pd kita lagu Indonesia 🇮🇩 bisa hits juga di dunia. Rezeki enggak ada yang tau kan, insyaallah Agustus nanti tetap akan ada sesuatu untuk kalian semua yg sdh support sy selama 25 tahun ini," tulis Melly Goeslaw dalam unggahan lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.