Sukses

Menyalip Blackpink, MV Aurel Hermansyah Trending 1 di YouTube

MV "Kepastian" milik Aurel Hermansyah mengalahkan "How You Like That" Blackpink.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah telah merilis Music Video atau MV untuk lagunya yang berjudul "Kepastian". Pada Minggu (5/7/2020), atau dua hari setelah rilis, MV tersebut sudah ditonton 4,6 juta kali.

Pencapaian ini menggeser MV Blackpink, "How You Like That" dari jajaran trending YouTube nomor 1 di Indonesia. Sebelumnya, MV K-Pop tersebut telah bertahan selama sepekan di barisan nomor pertama.

Selain angka viewers yang besar, MV Aurel Hermansyah ini juga telah disukai oleh 405 ribu pengguna akun YouTube. Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi masyarakat terhadap karya anak sulung Anang Hermansyah tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Melalui akun Instagramnya, Aurel Hermansyah mengucap rasa syukur dan berterima kasih untuk semua pihak yang selalu mendukungnya dalam karier bermusik.

"Alhamdulillah.. Gak bisa berkata2. Terima kasihh buat semua yg udah support utk single terbaru ku Kepastian," tulisnya, Minggu (5/7/2020).

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Sudah sangat lama Aurel Hermansyah tak mengeluarkan lagu baru. Maka ia sangat terharu saat masyarakat masih begitu mencintai karyanya.

"Sekali lg Terima kasih ya Allah.. dan untuk keluarga,emak2,adik2,kakak,bapak2 onlineku Tanpa kalian aku belum tentu bisa sprt ini," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Selamat

Ucapan selamat pun mengalir deras untuk Aurel Hermansyah, termasuk dari pria yang saat ini tengah dekat dengannya, Atta Halilintar. Sang YouTuber pun memberi bocoran mengenai karya selanjutnya.

"Congrats Kamu! proud of you.. lagu kita bedua keluarin ga ni?" kata Atta Halilintar.

"Omgggg u go guuurll," tambah Febby Rastanti. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.