Sukses

Reaksi Ashanty Soal Tudingan Rekayasa Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty akhirnya menanggapi rumor yang beredar seputar hubungan asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Selama ini, keduanya memang terlihat sangat dekat dan akan segera menikah.

Namun, tak sedikit warganet yang meragukan hubungan anak sambung Ashanty dan Atta Halilintar. Alhasil, muncul tudingan bahwa hubungan keduanya hanyalah settingan alias rekayasa.

Hadir di sesi Podcast Deddy Corbuzier, Ashanty sempat ditanya mengenai kebenaran hubungan Aurel dan Atta serta adanya kemungkinan hubungan palsu di antara mereka berdua.

2 dari 5 halaman

Tudingan Konten Settingan

"Banyak yang bilang itu settingan enggak sih? Konten-konten lu? Ya, kayak jual rumah, Aurel sama Atta? Pasti pernah settingan," kata Deddy Corbuzier dalam Podcast-nya, yang diunggah beberapa waktu lalu.

"Menurut kamu?" Ashanty bertanya balik.

3 dari 5 halaman

Sedih

"Awalnya gua pikir settingan. Kena YouTube, wah nempel nih. Gua tidak menyalahkan itu tidak boleh. Itu kan pendapat pribadi. Cuma lama-lama 'ini serius deh'," jawab Deddy.

"Ya enggaklah, anakku sedih lo kalau dibilang settingan," ujar Ashanty.

4 dari 5 halaman

Sempat Tak Suka

Ashanty juga menceritakan tentang awal perkenalan Aurel dan Atta. Ashanty bahkan menyebut saat itu Aurel dan Atta tak memiliki perasaan sama sekali.

"Mereka tuh dari sama-sama enggak suka, terus bikin konten bareng gara-gara aku bikin konten sama keluarganya. Aku bikin konten sama keluarganya, Atta malah bikinlah kolaborasi mereka berdua. Dari yang enggak ada perasaan dua-duanya. Awalnya benar-benar cuma konten, jadi suka," tutur Ashanty.

5 dari 5 halaman

Menggemaskan

Ashanty sepertinya sadar, hubungan antara Aurel dan Atta itu cukup menarik untuk diperhatikan. Tak hanya dirinya dan keluarga, orang-orang terdekat, seperti temannya, juga gemas melihat interaksi Aurel dan Atta.

"Aurel sama Atta, tuh lucu. Aku tuh kadang bingung kayak ketemu orang dan bukan hanya orang-orang ini ya. Orang-orang yang temanku sendiri tuh sampai WA. Bukan enggak percaya, tapi 'gemas banget ya lihat mereka berdua'," paparnya. (KapanLagi)