Sukses

Ashanty Cium Pipi Azriel Hermansyah Saat Ulang Tahun, Disebut Ibu Terbaik

Liputan6.com, Jakarta Azriel Hermansyah merayakan ulang tahun ke-20 pada Sabtu (27/6/2020) kemarin. Momen pertambahan usia ini dirayakan dengan pesta bersama keluarga inti dan orang terdekat saja.

Mengenakan baju serbahitam, Azriel Hermansyah berfoto dengan Anang, Ashanty, Aurel, serta kedua adik sambungnya, yakni Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Selain mengunggah foto keluarga, Azriel Hermansyah mengunggah 8 potret berisi momen bareng keluarga dan sahabat. Yang menarik, foto Ashanty cium pipi Azriel Hermansyah ditempatkan paling depan.

 

2 dari 5 halaman

Cium Pipi Azriel

Foto itu menampilkan Ashanty yang mengenakan kaus hitam mengecup pipi kiri Azriel Hermansyah sementara tangan kirinya membelai kepala sang anak sambung.

Azriel Hermansyah tersenyum sambil memejam, menikmati kasih sayang Ashanty di momen itu. Aurel Hermansyah tampak hendak mengabadikan momen spesial ini dengan ponselnya.

3 dari 5 halaman

Warganet Baper

Tak ada kata yang ditulis Azriel Hermansyah menyertai foto itu kecuali, “20.” Menyertai angka yang melambangkan usia barunya, Azriel Hermansyah membubuhkan emotikon tangan menjura.

Diunggah pada hari yang sama, delapan foto ini disukai lebih dari 215 ribu warganet. Seribuan komentar menghujani kolom. Warganet baper dengan kasih sayang Ashanty untuk Azriel Hermansyah.

4 dari 5 halaman

Ibu Terbaik

Ibu terbaik,” seru akun @citra_nm sambil menyematkan emotikon hati merah dan kobaran api. Akun @novtridwicahyani menulis, “Happy birthday Ziel. Terharu banget lihat foto slide 1.”

Seorang warganet mengingatkan Azriel Hermansyah untuk mensyukuri yang ada di depan matanya. “Bersyukur sama yang sudah ada di depan mata ya ganteng. Tak perlu mencari yang tidak ada ya,” tulis akun @namaavirgo.

5 dari 5 halaman

Keluarga Dibangun Dengan Cinta

Ia menambahkan, “Sadarilah, orang-orang yang ada didepan mu sudah memberi kebahagiaan yang amat berlipat. So, kamu hanya perlu menikmati semua kasih sayang yang diberi oleh orang tulus disekitarmu ini.”

Sebelumnya, Azriel Hermansyah mengunggah foto bersama Ashanty, Anang, Aurel, Arsyi, dan Arsya menghadap kue tar putih. Krisdayanti tak tampak di foto itu. Menyertai foto tersebut, ia berujar, “Keluarga yang baik dibagun dengan cinta, dimulai dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan.”