Sukses

Batal Menikah, Adakah Kemungkinan Cita Citata Balikan dengan Roy Geurts?

Cita Citata secara mengejutkan mengumumkan bahwa ia telah putus dengan Roy Geurts.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Cita Citata dan Roy Geurts. Pasangan yang berencana menikah dalam waktu dekat itu secara mengejutkan mengumumkan bahwa mereka telah putus.

Pada kenyataannya, hubungan serius yang telah dibina Cita Citata dan Roy Geurts itu harus kandas di tengah jalan. Saat ditanya alasan mengapa Cita Citata tak lagi melanjutkan hubungannya itu, ia tidak memberikan jawaban secara pasti. Namun ada beberapa hal yang membuatnya merasa tidak cocok.

"Banyak pertimbangan, di antaranya kecocokan, terus keselarasan, prinsip, dan kehidupannya," kata Cita Citata saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020).

Kendati demikian, Cita Citata menegaskan bahwa ia tidak bermaksud untuk mempermainkan hubungannya. Hanya saja, Cita Citata menemukan kendala yang membuatnya memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Mempermainkan

"Aku sudah banyak pengalaman dalam hidup, aku pernah gagal beberapa kali dalam berhubungan, bukan berarti aku mempermainkan hubugan, tapi aku melihat ada masa depan gak di situ? Masa depan bisa membina rumah tangga," lanjut Cita Citata.

 

3 dari 4 halaman

Menyembunyikan

Terkait apa penyebab kandasnya rencana pernikahan mereka, Cita Citata memilih untuk tidak memberitahukannya. Ia yakin betul akan banyak persepsi dari masyarakat jika ia memberitahukan alasannya.

"Aku gak bisa ngomong karena yang lain cuma bisa komentar, yang menjalani aku, aku tau apa yang harus aku lakukan. Jadi aku minta semuanya pengertiannya gak bisa kasih tau secara gamblang," ungkap Cita Citata.

4 dari 4 halaman

Itikad Baik

Saat ditanya kemungkinan Cita Citata untuk mempertahankan hubungannya dengan Roy Geurts itu, Cita Citata tidak dapat memberikan jawaban secara pasti, "kalau ada itikad baiknya ke aku, alhamdulillah," ujar Cita Citata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini