Sukses

YoonA SNSD dan Lee Hyori Minta Maaf Usai Karaoke di Tengah Pandemi

Sejumlah warganet menganggap YoonA SNSD dan Lee Hyori tidak memberi contoh baik dalam social distancing di masa pandemi.

Liputan6.com, Seoul - YoonA SNSD dan penyanyi kawakan Lee Hyori mendapat kritik dari masyarakat usai melakukan sesi live di Instagram pada Rabu (1/7/2020) malam. Dalam siaran langsung tersebut, Lee Hyori dan YoonA SNSD tampak tengah berada di tempat karaoke.

Dilansir dari Soompi, saat siaran berlangsung, sejumlah penonton berkomentar dan menuliskan keberatannya. Mereka menganggap YoonA SNSD dan Lee Hyori tidak memberi contoh baik dalam social distancing di masa pandemi.

"Apa kamu tidak seharusnya pergi karaoke?" tanya Lee Hyori saat membaca komentar yang masuk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pakai Masker

Sementara itu YoonA menjawab pertanyaan publik soal masker. "Kami datang dengan mengenakan masker," kata dia.

Tak lama siaran ini berlangsung, keduanya mengucapkan permintaan maaf dan mengakhiri Insta-live ini.

 

3 dari 5 halaman

Introspeksi

Keesokan harinya, Lee Hyori mengunggah permintaan maaf atas tindakannya ini.

"Aku saat ini melakukan introspeksi secara mendalam atas tindakanku kemarin malam yang tidak pantas dalam waktu seperti ini, di mana seharusnya aku bersikap waspada. Belakangan aku sangat bersemangat, sehingga tidak bisa memikirkan perbuatanku secara mendalam," tuturnya.

 

4 dari 5 halaman

Surat YoonA

Pelantun "U Go Girl" ini juga meminta maaf kepada YoonA. "Sebagai unnie, aku merasa menyesal kepada YoonA. Ke depannya, aku akan bertindak lebih hati-hati" kata dia. YoonA juga minta maaf lewat sebuah surat tulisan tangan.

"Pertama-tama aku dengan tulus tengah introspeksi diri karena menimbulkan kekhawatiran atas tindakan sembronoku. Pikiran dan penilaianku tidak pas saat semua orang sedang menghadapi masa sulit, aku seharusnya lebih berhati-hati," YoonA memaparkan.

5 dari 5 halaman

Minta Maaf

Bintang film Exit ini lantas berjanji ke depan akan bertindak lebih hati-hati.

"Aku introspeksi secara mendalam karena tidak memperhatikan pekerja medis dan masyarakat yang terus bekerja keras karena COVID-19. Aku sekali lagi meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran," tulis YoonA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.