Sukses

Cerita Cinta Emma Waroka yang Nikahi Bagoes Soeharto Beda Usia 18 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Emma Waroka dan suaminya Bagoes Soeharto bak cinta sejati yang tak mengenal batas usia. Ini dibuktikan dengan keduanya yang kerap tampil mesra.

Perbedaan usia 18 tahun, tidak menjadi alasan Emma Waroka dan Bagoes Soeharto untuk tidak bersatu. 

Emma Waroka dan Bagoes Soeharto menjalin ikatan suci pernikahan pada bulan Oktober 2019 lalu. Bahkan, Emma Waroka menerima pekerjaan sang suami yakni berjualan jus buah. 

 

2 dari 6 halaman

Pertemuan

Emma Waroka yang memulai karier di dunia hiburan sejak mengikuti ajang Abang-None Jakarta 1994 ini selalu saja tampil harmonis dengan suami. Setelah sebelumnya bercerai dari Juan Luis dan Lee Anthony Hawkins, belum tersiar cowok yang bersandar di hati Emma. 

Hingga akhirnya pertemuan saat olahraga mampu menjadi perantara takdir cinta antara Emma Waroka dengan Bagoes Soeharto. Pertama kali Emma mengenal Bagoes, saat dirinya masih duduk di bangku kuliah.

"Kita ketemu di booth camp, di tempat latihan. Latihan HIIT, high intensity interval training. Jadi lagi push up, lagi sit up ketemu," ungkap Emma dilansir dalam wawancara 'Brownies', channel YouTube TRANS TV Official.

 

3 dari 6 halaman

Rekan Kerja

Cukup lama Emma menjalani dunia entertaint sebagai presenter dan pemain sinetron. Namun semakin jarang tersorot sejak dirinya menekuni dunia bisnis. Melalui perusahaan, jalinan kasih Emma dan Bagoes semakin kuat, sebab sering bertemu sebagai kepala pelatih. 

"Nah di situ, di booth camp itu sebagai brand ambassador dan Bagoes sebagai head coach-nya," kata Emma.

"Siapa yang pertama kali curi-curi pandang?," tanya Ruben.

"Nggak ada ya, sama-sama kerja soalnya kan. Jadi kita partner kerja di dalam suatu perusahaan, kemudian yaudah kita sering ketemu, sering ngobrol, terus mulai ada interest," jawab Bagoes.

 

4 dari 6 halaman

Profesi 

Kini Bagoes Soeharto yang baru menginjak di usia 26 tahun, sudah mampu menjadi pengusaha muda. Sebelumnya telah menjadi kepala pelatih olahraga. 

Saat ini nama Bagoes melekat sebagai founder dari bisnis dengan Emma. Bersama istri tercinta inilah, merintis karier mendirikan tempat fitnes yang diberi nama, EFM atau Essential Fitness Management.

 

5 dari 6 halaman

Jualan Jus Buah

Tak berhenti sampai di situ, Bagoes dan Emma merambah bisnis makanan. Keduanya memulai usaha menjajakan jus buah sehat yang sangat tepat disandingkan dengan bisnis fitnes sebelumnya. 

Bagoes berperan sebagai Marketing Leader dengan jus bernama 'BELLY JUICE By Emma Warokkka'. Sedangkan Emma tercantum sebagai pemilik sekaligus brand ambassador.

Terlihat sangat tepat, terjalin kesinambungan dimana Bagoes dan Emma sama memiliki kemampuan serta kecintaan yang sama di bidang olahraga fitness.

 

6 dari 6 halaman

Pernikahan

Emma memutuskan menikah dengan pria muda bernama Bagoes Soeharto pada Oktober 2019 lalu. Meski perbedaan jarak usia belasan tahun, keduanya tampak sangat mesra dan serasi. 

Hobi yang sama, semakin menguatkan keharmonisan di antara keduanya. Emma dan Bagoes kerap melakukan yoga bersama di rumah selama masa pandemi Covid-19. Menepis kabar negatif dengan bukti nyata kehangatan biduk rumah tangga.

Sumber: Merdeka.com