Sukses

Rizki DA Jalani Taaruf, Segera Menikah

Rizki DA mengaku siap untuk menjalani pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Rizki DA (Dangdut Academy) sempat menjalin hubungan dengan Lesti Kejora. Kini keduanya sudah putus hubungan dan Rizki DA telah memiliki kekasih baru dan siap menikah. 

Rizki DA diam-diam sudah melakukan lamaran dan taaruf dengan seorang wanita belum lama ini. 

Diakui Rizki DA dirinya bakal melepas masa lajang atau menikah dalam waktu dekat.

"Proses taaruf udah sampai lamaran, inshaAllah dalam waktu dekat ini. Kalau dalam waktu dekat ini berarti udah ada calon lah, iya (ta'aruf)," ujar Rizki DA.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Artis

Rizki DA bercerita bahwa calon istrinya bukanlah kalangan artis. Rizki bersyukur ternyata selama ini jalannya bersama calon istri berjalan lancar. 

"Untuk calonnya dari kalangan biasa aja sih, alhamdulillah semuanya juga memang udah jalan nya dan harapan orang tua pun sedikit demi sedikit terpenuhi," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Mantap

Meski usianya masih terbilang muda, Rizki mengaku sudah mantap untuk menikah. Apalagi selama ini Rizki memang selalu berdoa agar bisa mendapatkan jodoh yang terbaik. 

"Ya udah yakin juga karena mintanya juga sama Allah, caranya juga sesuai anjuran. Kita mintanya pun dengan cara yang baik di sepertiga malam," papar Rizki.

"Nyarinya di kalangan teman, sahabat, tetangga dan keluarga, cari dari yang terdekat, kalau gitu kan orang itu bakal paham dengan kita," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Hari Pernikahan

Hari pernikahannya segera tiba, namun Rizki mengatakan bahwa hingga saat ini ia bersama calon istrinya itu belum pernah ngobrol secara langsung. 

Saat proses lamaran berlangsung pun, mereka hanya sebatas bertatap muka saja. 

5 dari 5 halaman

Ibadah

Rizki percaya bahwa apa yang dijalaninya memang berniat untuk ibadah. 

"Ya cuma batas ketemu itu pun cuma lihat muka dan telapak tangan, itu aja, kontekan nggak ada ,ngobrol pun nggak ada. Niatnya untuk ibadah," jelasnya.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.