Sukses

Film Kamen Rider Heisei Generations Forever Tayang di Amerika Juli 2020

Kamen Rider Heisei Forever Forever akan tayang perdana di AS dan Kanada secara digital.

Liputan6.com, Jakarta - Film Kamen Rider Heisei Forever Forever akan tayang perdana secara digital di Amerika Serikat dan Kanada pada 11 Juli 2020 mendatang. Penayangan ini merupakan bagian dari acara streaming Nerdist House 2020.

Dilansir dari Anime News Network, Selasa (30/6/2020), pihak Nerdist mengumumkan secara langsung kabar mengenai penayangan film terbaru Kamen Rider ini pada Senin (29/6/2020).

Mereka juga menyatakan telah bermitra dengan Shout! Factory TV dan Tim Kamen Rider untuk menjadi tuan rumah pemutaran perdana tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Media Penayangan

Rencananya, film ini akan diputar secara streaming melalui kanal YouTube Nerdist serta kanal YouTube Geek & Sundry.

3 dari 5 halaman

Diskusi Panel

Selain pemutaran film, acara ini juga mencakup diskusi panel, yang akan streaming di kanal YouTube Nerdist, kanal YouTube Geek & Sundry, dan kanal Twitch Geek & Sundry.

Para perwakilan Nerdist, Team Kamen Rider, Tokunation, dan The Tokusatsu Network akan berpartisipasi dalam panel diskusi ini.

 

4 dari 5 halaman

Acara Lainnya

Selain itu, tim Kamen Rider akan mengadakan acara Heisei Week melalui streaming langsung sejak 6 hingga 11 Juli 2020.

Lebih lanjut, Kamen Rider Heisei Generations Forever akan tayang perdana di saluran Shout! Factory's TokuSHOUTsu melalui Pluto TV pada 1 Agustus 2020.

 

5 dari 5 halaman

Penayangan di Jepang

Kamen Rider Heisei Generations Forever sebelumnya tayang di Jepang pada 22 Desember 2019 yang meraup keuntungan sangat banyak hanya dalam 12 hari.

Film ini dicap sebagai film solo dari Kamen Rider Heisei yang meraup pendapatan tertinggi di waralaba Kamen Rider.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.