Sukses

Interior Mobil Sule Bermerek Mustang GT Fastback Dimodifikasi Hardy Classic

Liputan6.com, Jakarta - Sule telah memboyong Mustang GT Fastback keluaran 2018 yang dibelinya dengan harga Rp 2,8 miliar. Melihat video di kanal YouTube Kuy Entertainment, mobil ini dibekali mesin 4800 CC.

Selain Sule, mobil ini memang digandrungi oleh banyak pecinta otomotif di Indonesia. Pasalnya, nama Ford Mustang di jagat otomotif sudah sangat melegenda. Mobil pabrikan Amerika ini jadi salah satu ikon mobil mewah di dunia.

Selain Mustang, Sule juga mengoleksi sejumlah mobil lainnya. Namun, ia tengah berfokus pada satu mobil tersebut. Bahkan demi memuaskan selera otomotifnya, Sule memodifikasi interior Mustang-nya.

 

2 dari 5 halaman

Workshop Terpercaya

Workshop yang dipercaya Sule untuk menggarap proyek tersebut adalah Hardy Classic yang bertempat di Cikunir Raya, Bekasi, Jawa Barat.

Hardy Classic dikenal sebagai workshop kelas atas. Langganan mereka adalah para artis, pengusaha, hingga pejabat yang ingin merombak interior agar tampilannya menjadi lebih mewah.

3 dari 5 halaman

Sejumlah Artis

Beberapa artis yang memodifikasi tunggangannya di Hardy Classic antara lain adalah Raffi Ahmad, Ammar Zoni, Atta Halilintar, hingga Lucinta Luna. Kini giliran Sule yang terpincut merestorasi mobilnya di workshop ini.

4 dari 5 halaman

Jadi Berbeda

"Sebenarnya interior bawaan Mustang ini sudah bagus dengan warna dominan hitam. Nah, Kang Sule ingin mengubah interiornya jadi sesuatu yang berbeda," ucap Hardianto selaku CEO Hardy Classic.

5 dari 5 halaman

Lebih Menyala

Hardi menjelaskan, pihaknya akan merestorasi interiornya dengan warna yang lebih menyala.

"Yang pasti interiornya akan kami ubah jadi lebih menyala. Kepada Kang Sule, terima kasih sudah memberikan kepercayaan kepada kami," ujar Hardi.

Penampilan interior Mustang milik komedian Sule setelah dimodifikasi pun akan diungkap ke publik. "Hasilnya nanti bisa disaksikan melalui kanal Youtube Hardy Classic," pungkasnya.