Sukses

Sule Soal Calon Istri: Anak Gue Empat, Apa Dia Bisa Sayang?

Liputan6.com, Jakarta “Alhamdulillah baik-baik saja menjalani hidup apa adanya,” sahut Sule ketika ditanya soal kehidupannya setelah menduda. Seperti diketahui, pernikahan Sule dan (almarhum) Lina Jubaedah di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, pada September 2018.

Pernikahan Sule dan Lina Jubaedah dikaruniai empat anak yakni Rizky Febian, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, serta si bungsu Ferdinan Ardiansyach.

Sejak menduda, Sule menyederhanakan hidup dengan menjadikan anak sebagai alasan kerja keras. Hal itu disampaikan Sule dalam obrolan bersama Nikita Mirzani di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, yang dipublikasikan pada 26 Juni 2020.

2 dari 5 halaman

Kerja Keras Untuk Anak

“Kerja keras untuk anak-anak, udah gitu aja. (Anak-anak) dibahagiakan karena kebahagiaan itu susah dicari. Kebahagiaan itu kita yang menciptakan, sesedih apapun kita harus bahagia,” beri tahu Sule.

Nikita Mirzani memanaskan suasana dengan mengajukan pertanyaan dewasa. Dua tahun menduda tidakkah Sule ingin memadu kasih dengan pasangan yang sah.

3 dari 5 halaman

Yang Penting Tahu Kodrat

Mengingat, sangat manusiawi jika Sule yang kini berusia 43 tahun ingin punya istri lagi. “(Menyalurkan hasrat kepada pasangan) pengin sih, ada kepengin. Mungkin karena sibuk, cuma jadi lupa begitu saja,” jawab presenter program Ini Talk Show.

Urusan calon istri, Sule membantah kabar yang menyebutnya punya banyak kriteria. “Yang biasa-biasa saja yang penting dia nurut dan tahu kodratnya sebagai seorang istri. Udah itu saja enggak muluk-muluk dan bisa mengerti,” katanya.

4 dari 5 halaman

Cakep Mah Relatif

Komedian kelahiran 15 November 1976, ini berpendapat kecantikan fisik hal utama. Kalaupun tidak rupawan, teknologi kini memungkinkan perempuan merawat diri agar tampil lebih cling.

“Kalau cakep mah relatif, mah. Kalau misalnya enggak cakep, bisa dicakepin,” imbuhnya. Bicara calon istri, Sule menekankan pada penerimaan terhadap pasangan dan kecantikan batin. 

5 dari 5 halaman

Status Punya Empat Anak

“Tapi yang paling susah kan cakep hatinya, yang mengerti keadaan. Anak gue kan empat, apa dia bisa sayang? Apa tidak ada rasa cemburu ketika gue sama anak-anak dan lain-lain,” Sule berbagi pemikiran.

Lain-lain yang dimaksud Sule, profesi artis yang mengondisikannya dekat dengan lawan main dan rekan kerja yang cantik-cantik. “Gue kan selebritis, kadang ketemu Nikita, cewek ini, cewek ini. Cemburuan enggak, kan kebanyakan kan gitu. Belum ada cewek yang sekuat itu,” pungkasnya.