Sukses

Kembali Syuting, Faradilla Yoshi Sempat Khawatir Tak Bisa Seperti Dulu

Faradilla Yoshi membintangi sinetron Bawang Putih Berkulit Mewah.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Faradilla Yoshi tetap menjalankan aktifitasnya di masa new normal pasca pandemi Corona Covid-19 ini. Salah satunya adalah menjalani syuting sinetronnya Bawang Putih Berkulit Merah. 

Menurut Faradilla Yoshi kembali syuting setelah vakum, membuatnya mendapatkan tantangan baru. Selain itu dirinya sempat khawatir karena sinetron yang dibintanginya itu telah berjalan beberapa episode sebelumnya akhirnya terhenti karena corona.

“Tiga bulan nggak syuting dan nggak jadi Anna. Harus mulai syuting lagi dan ceritanya masih nyambung dengan yang sebelumnya yang lagi tinggi-tingginya. Awalnya sempat kayak, aduh, bisa enggak, ya, jadi karakter ini’,” ujar Faradilla Yoshi saat jumpa pers secara virtual, Sabtu (27/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adaptasi

Kembali menjalani syuting, Faradilla Yoshi  mengaku tidak memerlukan waktu yang lama untuk kembali beradaptasi. Ia mengaku masih bisa menjalani karakternya dengan baik. 

“Tapi, pas balik ke lokasi syuting, masih bisa ternyata. Chemistry sebelumnya sudah terbangun ketika ketemu sama pemain lain, ngobrol. Balik lagi aja ke karakternya, mengalir aja,” ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Protokol

Selain itu, di masa pandemi ini, Faradilla Yoshi, sama seperti pemain lainnya, dirinya juga mematuhi protokol kesehatan selama menjalani syuting.  

“Persiapannya aku minum vitamin. Biasanya aku konsumsi satu atau dua vitamin, sekarang lebih lagi, deh. Lebih sulitnya, ya, lebih ekstra lagi. Jaga kebersihannya harus lebih ekstra dari sebelum-sebelumnya,” ujar Faradilla Yoshi.

 

4 dari 4 halaman

Tayang

Sebelumnya, sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang diperankan oleh Faradilla Yoshi, Rebecca Tamara, Hassel Steven, Mahdy Reza dan Bryan Mckenzie, sempat terhenti karena mengikuti peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sesuai anjuran pemerintah selama kurang lebih 3 bulan. 

Kini, sinetron yang tayang di ANTV itu kembali hadir dengan episode baru menyapa Jumat, 26 Juni 2020 setiap Senin sampai dengan Minggu pukul 20.30 WIB.

“Sebelum istirahat dari penayangannya, kami mendapatkan respons yang cukup positif baik di sosial media maupun rating dan share. Kali ini kami hadir kembali dengan cerita yang semakin penuh intrik dan juga kehadiran pemain – pemain baru. Kami harap kembalinya Bawang Putih Berkulit Merah dapat mengobati kerinduan masyarakat dan tetep menjadi tontonan favorit keluarga,” ujar Gunawan – Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.