Sukses

Anggun Tampil Bareng Penari Moulin Rouge, Bawakan Lagu Lady Marmalade

Liputan6.com, Jakarta - Anggun memberikan penampilan luar biasa untuk televisi Prancis selama program TV prime time yang mengusung perjuangan melawan AIDS.

Didampingi grup legendaris dari Moulin Rouge, kabaret paling bergengsi di dunia, Anggun menampilkan hit "Lady Marmalade" dalam versi yang membuat penonton Prancis terkesima.

Penampilan Anggun dalam acara bertajuk 100 Ans de Comédies Musicales digelar secara langsung pada 25 Juni 2020. Setelah penampilan Anggun tersebut, pujian dari masyarakat Prancis menggema di media sosial.

Bagi Anggun, penampilannya bersama penari Moulin Rouge terasa spesial. Ditambah lagi, euforia penggemar Anggun di Prancis yang senantiasa menonton aksinya di atas panggung.

2 dari 5 halaman

Sebuah Kehormatan

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menampilkan lagu tersebut yang dikelilingi para penari dari Moulin Rouge, kabaret legendaris yang menginspirasi film dengan judul yang sama dibintangi Nicole Kidman," kata Anggun melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Minggu (28/6/2020).

3 dari 5 halaman

Perang Melawan AIDS

"Saya sangat bangga dengan penampilan ini. Terutama karena ini untuk sebuah tujuan baik, perang melawan AIDS, yang sayangnya memengaruhi banyak orang, terutama generasi muda," pelantun "Kembali" dan "Tua-tua Keladi" menyambung. 

4 dari 5 halaman

Kangen Indonesia

Jadwal sibuk Anggun yang mencakup konser di Rusia dan sejumlah pertunjukan di Prancis, sesaat sebelum pandemi Covid-19, membuat ia menyesal tidak dapat datang ke Indonesia. “Saya benar-benar ingin pulang ke kampung halaman," Anggun mengungkapkan.

“Saat lockdown terjadi, saya ditemani suami dan putri saya. Saya tetap rindu dengan keluarga di Jakarta. Saya juga rindu penggemar di Indonesia. Saya akan kembali pada akhir tahun jika situasi dan kondisi berjalan lancar," pemilik album Chrysalis dan Luminescence berjanji.

5 dari 5 halaman

100 Artis Favorit Masyarakat Prancis

Baru-baru ini, Anggun juga menorehkan prestasi dalam sejarah musik Indonesia dengan menjadi artis kelahiran Indonesia pertama dan bahkan artis pertama dari Asia yang masuk daftar 100 Artis Favorit Masyarakat Prancis.

"Saya sangat tersanjung, publik Prancis menempatkan saya sebagai salah satu artis favorit mereka. Memang benar dalam beberapa bulan terakhir, saya mendapatkan banyak liputan media dengan kesuksesan fenomena program televisi The Masked Singer France, di mana saya seorang juri dan yang telah menetapkan rekor penonton di negara tersebut selama lebih dari 10 tahun," beri tahu diva kelahiran Jakarta, 29 April 1974.