Sukses

Cinta Apa Adanya, Single Perdana dari Ridwan LIDA

Single perdana Ridwan LIDA bertajuk "Cinta Apa Adanya" dirilis pada 22 Juni 2020 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ridwan Naibaho atau yang lebih dikenal sebagai Ridwan LIDA menjadi populer saat mengikuti ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia musim pertama. Kala itu, ia berhasil lolos hanya sampai tahap empat besar. 

Kendati demikian, pria asal Aek Horsik, Sumatera Utara itu mendapat kesempatan untuk mewakili Indonesia dalam kompetisi Dangdut Academy Asia pada 2018 lalu. Ridwan hanya mampu bertahan hingga babak delapan besar.

Tak hanya jago menyanyi, pedangdut kelahiran 1994 itu ternyata juga memiliki bakat menari. Hal tersebut lantaran ia pernah mengikuti sanggar tari tradisional di kampung halamannya.

Namun, siapa sangka Ridwan LIDA dulunya adalah seorang cleaning service hotel. Kini, namanya semakin melejit lewat single berjudul “Cinta Apa Adanya”. 

Ya, lagu tersebut merupakan single perdana Ridwan yang dirilis pada 22 Juni 2020 lalu. Berada di bawah naungan 3D Entertainment, tembang itu telah disiapkan penyanyi asal Tapanuli Utara itu dengan matang.

Single yang syairnya bercerita tentang ketulusan cinta ini ternyata punya makna tersendiri bagi Ridwan LIDA. Pasalnya, saat dulu bekerja menjadi cleaning service ia kerap dipandang sebelah mata oleh perempuan.

“Lagu ini kan tentang mencintai seseorang bukan dari hartanya atau penampilan fisiknya, tapi apakah dia bisa membuat kamu nyaman,” akunya dalam keterangan tertulis.

Ia merasa bersyukur lantaran karya musik yang telah lama dinanti akhirnya bisa dinikmati oleh masyarakat, terkhusus untuk para penggemarnya. Tembang “Cinta Apa Adanya” juga hadir dalam sebuah video.

Bagi yang penasaran dengan single perdana Ridwan, bisa menyaksikan videonya di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi channel 3D Entertainment yang ada di aplikasi streaming dan situs Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.