Sukses

Reza Smash Jarang Bicarakan Masalah Keluarga dengan Ilham Smash

Ilham Smash mengaku baru mengetahui kabar rumah tangga Reza Smash justru dari akun gosip di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar perceraian Reza Smash dengan Ilham Smash tengah ramai dibicarakan publik. Reza Smash disebut-sebut telah bercerai dengan istrinya, Fabiola Elizabeth Agnes.

Kabar tersebut bermula dari unggahan Fabiola di Instagram Story yang menjawab pertanyaan warganet tentang hubungannya dengan Reza Smash. Dalam unggahan tersebut, ia mengatakan telah bercerai dari Reza Smash.

"Kak kok gak pernah bareng kak reza lagi. Selalu bareng temen kak," tanya seorang warganet dalam unggahan tersebut.

"Sekali aja ya jawabnya jangan ditanya lagi. Banyak betul yang nanya. Karena kami sudah cerai," jawab Fabiola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Viral

Unggahan Fabiola itu kemudian viral dan diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram. Gosip tersebut tak hanya mengejutkan bagi publik, tetapi juga keluarga Reza Smash sendiri, salah satunya adalah sang adik, Ilham Smash.

3 dari 5 halaman

Kaget

Ilham Smash mengaku baru mengetahui kabar rumah tangga sang kakak justru dari akun gosip di Instagram.

"Baru tahu pas di Lambe Turah, Ilham. Kaget lah, pasti kaget," kata Ilham Smash saat dihubungi pada Kamis (25/6/2020).

 

4 dari 5 halaman

Kehidupan Pribadi

Wajar saja, selama ini Reza Smash memang tidak terlalu sering membahas soal masalah keluarga dengan Ilham Smash. Dalam komunikasinya, mereka lebih sering berbicara mengenai pekerjaan.

"Kalau soal pribadi jarang diobrolin. Kalau game, kerjaan, sering ngobrol. Kalau masalah pribadi ya mereka punya kehidupan pribadi masing-masing," kata Ilham Smash lagi.

5 dari 5 halaman

Belum Komunikasi

Ilham sendiri pun mengaku belum membuka komunikasi dengan sang kakak terkait masalah ini. Ilham memilih untuk menunggu saat yang pas untuk menanyakan kabar perceraian tersebut kepada Reza Smash.

"Enggak(komunikasi) sih, soalnya mencakup keluarga, Ilham enggak mau ikut campur dulu sih apalagi masalah perceraian pasti buat Reza belum bisa untuk kontakan dulu, Ilham paham sih situasi Reza saat ini, paham gimana rasanya, kalau untuk ditanya Ilham kayaknya enggak enak sekarang," lanjut Ilham Smash.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.