Sukses

Dikabarkan Cerai, Reza Smash Masih Bersama Istri Saat Lebaran

Ilham Smash buka suara soal perikahan sang kakak, Reza Smash yang disebut-sebut telah usai.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Reza Smash dengan Fabiola Elizabeth Agnes sedang ramai dibicarakan publik. Pernikahan mereka yang belum genap dua tahun itu disebut-sebut telah usai.

Hal itu bermula dari unggahan istri Reza Smash di Instagram-nya. Dalam unggahan Instagram Story beberapa waktu lalu, Fabiola menjawab pertanyaan dari warganet tentang mengapa ia tidak pernah terlihat bersama Reza Smash selama beberapa waktu belakangan.

Yang mengejutkan, secara gamblang ia mengatakan telah bercerai dengan Reza Smash. Terkait hal tersebut, adik Reza Smash yaitu Ilham Smash turut dimintai tanggapannya.

Sayangnya, Ilham Smash enggan berbicara banyak tentang masalah tersebut. Alasannya adalah karena ia sendiri pun jarang berkomunikasi dengan sang kakak selama pandemi Corona Covid-19.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jarang Komunikasi

"Kalau mau konfirmasi mah langsung ke Rezanya aja, soalnya akunya sendiri pun kan jarang say hello sama Reza pas Covid ini. Reza kan di Bandung, aku kan di Bogor," kata Ilham saat dihubungi pada Kamis (25/6/2020).

 

3 dari 4 halaman

Lebaran

Terakhir mereka bertemu bertatap muka adalah ketika Lebaran lalu. Kala itu, Ilham Smash mengatakan bahwa Reza Smash masih mengajak sang istri.

"Jadi say hello pas lagi Lebaran doang sama pas main game, itu pun dia enggak pernah cerita tentang keluarga sih. (Saat Lebaran) masih kok masih, masih bawa (istrinya)," ungkapnya lagi.

4 dari 4 halaman

Kaget

Sementara itu Ilham Smash sendiri mengatakan bahwa ia mengaku baru mengetahui kabar tersebut dari akun gosip di Instagram.

"Baru tahu pas di Lambe Turah, Ilham. Kaget lah, pasti kaget," kata Ilham Smash lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.