Sukses

Potret Asmirandah Hamil Disandingkan Dengan Citra Kirana, Panen Doa

Asmirandah dan Citra Kirana tengah hamil. Publik menebak seperti apa wajah bayi mereka mengingat suami kedua artis ini ganteng.

Liputan6.com, Jakarta Dua seleb cantik Asmirandah dan Citra Kirana kini tengah berbadan dua. Saat Asmirandah dan Citra Kirana menyampaikan kabar bahagia ini, sejumlah sahabat menyelamati.

Salah satunya penata rias kondang Ryan Ogilvy. Baru-baru ini, Ryan Ogilvy mengabadikan momen Asmirandah dan Jonas Rivanno menjalani sesi pemotretan.

Beberapa hari setelahnya, Ryan Ogilvy mengunggah foto Asmirandah disandingkan dengan Citra Kirana yang tengah mengelus perut. Menyertai foto itu, Ryan Ogilvy menulis pesan haru untuk Asmirandah dan Citra Kirana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dua Calon Ibu

Awal-awal memulai karir jadi profesional MUA dari makeup-in mereka pas ABG, sampai Andah wedding. Ciki juga pas lamaran. Dan sekarang sudah jadi calon ibu yang sedang berbahagia,” tulis Ryan Ogilvy di akun Instagram, Rabu (24/6/2020) kemarin.

Ryan Ogilvy yang pernah merias Caitlyn Jenner melanjutkan, “Enggak berasa ya adek-adek manisku. So happy buat kalian berdua. Enggak sabar liat debay-nya.” Harapan yang sama disampaikan Ryan Ogilvy saat berbincang dengan Showbiz Liputan6.com via telepon pada hari yang sama.

3 dari 5 halaman

Seperti Apa Wajah Bayi?

“Yang penting kedua adik saya ini sehat dan lancar semua nanti persalinannya. Bahagia buat mereka berdua,” beri tahu Ryan Ogilvy. Foto Asmirandah yang disandingkan dengan Citra Kirana ini disukai ribuan orang. Kedua seleb cantik ini panen doa dari warganet.

Ya ampun ini dua-duanya cantik. Pernah jadi yang terfavorit di Panasonic Gobel Awards. Suami mereka aktor tampan, sekarang sama-sama dipercaya Tuhan buat dapat momongan. Enggak kebayang sih nanti babynya seganteng atau secantik apa,” cetus akun @arjunrmdhn.

4 dari 5 halaman

Bahagia Melihat Mereka

Yang lain menambahkan, “Bahagia melihat mereka berdua.” Sebelumnya, terkait kehamilan tahun ini, Asmirandah menyebutnya sebagai hadiah terindah dari Tuhan.

“Sudah puas pacaran, tujuh tahun luar biasa,” cetus Asmirandah dan Jonas. Ia menambahkan, “Kami benar-benar bersyukur atas hadiah Tuhan yang kami terima.” 

5 dari 5 halaman

Garis Waktu Tuhan

Asmirandah dan Jonas Rivanno percaya, kehadiran janin bukan karena usaha mereka semata. Ada campur tangan dan kasih karunia Tuhan hingga akhirnya penantian momongan terlewati.

“Memang kalau menurut kami berdua, ini tepat waktunya Tuhan. Ini sesuai dengan doa-doa kita bahwa kami sudah relaks, sudah siap banget menjadi orangtua,” pungkas bintang sinetron Kemilau Cinta Kamila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.