Sukses

4 Potret Manis Reino Barack Ultah ke-36 Ditemani Syahrini

Syahrini menyampaikan pesan manis berisi harapannya kepada Reino Barack yang kini sudah berusia 36.

Liputan6.com, Jakarta - Reino Barack baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Pada hari istimewa sang suami ini, tentunya Syahrini tak ketinggalan dalam menyampaikan pesan manis berisi harapannya kepada Reino.

Bersama pesan yang dituliskan di Instagram, Syahrini mengunggah potret Reino Barack dari belakang. Pesan yang disampaikannya pun sangat menggugah.

Di situ, Syahrini menuliskan pesan agar doa-doa Reino Barack selalu terkabul, dan supaya sang suami selalu berada dalam lindungan Sang Khalik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Harapan Syahrini kepada Suami

"Suamiku, Bertambahnya Usia Semoga Allah Swt Memuliakanmu Dengan Ketaqwaan Dan Keta’atanmu KepadaNya, Semoga Allah Swt Melindungi Dan Menyayangimu, Di Setiap Langkah Hidupmu," tulis Syahrini di Instagram.

3 dari 10 halaman

Pesan Cinta

Di usia yang sudah 36 tahun, Reino Barack pun menerima doa terdalam dari Syahrini yang disampaikannya melalui keterangan yang sama.

4 dari 10 halaman

Cita-Cita Terkabul

"Semoga Allah Swt Mengabulkan Semua Doa’ Dan Cita Cita Di Setiap Sujudmu, Amin Allahuma Amin ... Aminn Yaa Mujibassailin ! Yaumul Milad Sayangku, I Love You, Your Wife Syahrini," sambungnya.

5 dari 10 halaman

Di Instagram Stories

Selain itu, kakak dari Aisyahrani itu juga mengunggah kebersamaannya dengan sang suami pada hari ulang tahun melalui Instagram Stories.

6 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apa potret-potret manis Syahrini bersama Reino Barack di hari ulang tahun suami yang ke-36? Intip deretannya berikut ini.

7 dari 10 halaman

1. Pose Gagah di Pesawat

Sejumlah foto yang diunggah di Instagram Stories Syahrini, berlokasi di dalam pesawat. Salah satu fotonya memperlihatkan kegagahan Reino Barack duduk di atas bangku pesawat.

Terdapat tulisan yang sempat disampaikannya pada keterangan foto di Instagram seperti disampaikan di atas.

 

8 dari 10 halaman

2. Mesra

Foto lainnya yang diunggah masih di dalam pesawat. Namun keduanya tampak nyaman dan romantis dengan tidur bersama di sebuah ranjang dengan selimut.

Terdapat juga sepasang boneka beruang kecil yang dibawa oleh Reino Barack. Terlihat kalimat "My Wonderful Husband, I Love You" menghiasi foto ini.

9 dari 10 halaman

3. Kecupan Manja

Pada foto lainnya Syanrini kembali mengunggah momen bersamasang suami di atas ranjang pesawat. Kali ini, ia terlihat mengecup sang suami.

Sepasang boneka beruang serta tulisan "My Wonderful Husband, I Love You" juga menghiasi foto ini kembali.

10 dari 10 halaman

4. Reino Barack Tampak Belakang

Terakhir adalah tentu saja foto yang diunggahnya di Instagram. Di sini, Reino yang tampak belakang terlihat sedang memandangi sebuah sungai di Jenewa, Swiss.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini