Sukses

Uniknya Mahar Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan

Tara Basro mengatakan mahar tersebut menggambarkan pernikahan yang penuh warna.

Liputan6.com, Jakarta Tara Basro akhirnya mengakui bahwa dirinya telah menikah dengan Daniel Adnan pada 18 Juni 2020. Pengakuan itu dituliskan Tara Basro melalui Instagram Story-nya, sambil mengunggah video maskawin pernikahannya .

Meski tak menjelaskan secara detail, namun mahar pernikahan Tara Basro terbilang unik, menggabungkan bunga kering dengan bunga yang berasal dari uang kertas.

"Ini mahar untuk acara kami kemarin, dari awal memang ingin mahar yang berbeda dari biasanya, lalu punya ide bunga favoritku untuk dikeringkan dan dikombinasikan dengan origami uang kertas yang disimpan didalam dome," tulis Tara Basro dalam Instagram Story miliknya dilihat, Minggu (21/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesuai Pernikahannya

Tara Basro mengatakan mahar tersebut menggambarkan pernikahan yang berwarna. Beruntung, ide tersebut bisa diwujudkan hingga membuat maharnya begitu cantik.

"Jadilah mahar yang menggambarkan pernikahan yang prosper, setelah mikir2 aku propose ide ini ke @florebastille dan mereka excited sekali untuk mewujudkan ideku ini. Thankyou ladies!!!," tulis Tara.

3 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti diketetahui pernikahan Tara Basro dengan Daniel Adnan sempat menghebohkan dunia maya. Saat itu mereka kompak mengunggah foto tangan mereka dengan cincin emas yang menghiasi jari manis keduanya di Instagram.

4 dari 4 halaman

Menyatukan

Tak hanya itu, keterangan foto unggahan mereka pun sama yang mengisyaratkan kalau mereka kini telah menjadi pasangan suami istri

"Semesta menyatukan," tulis Tara Basro dan Daniel Adnan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.