Sukses

Alasan Parto Patrio Tak Restui Amanda Caesa Berpacaran

Parto Patrio berharap Amanda Caesa fokus belajar dan tidak pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra sempat mendekati putri komedian Parto Patrio, Amanda Caesa. Apalagi, interaksi keduanya semakin ramai diperbincangkan publik semenjak sering kolaborasi di channel YouTube Billy Syahputra. 

Sampai akhirnya, kedekatan antrar Billy Syahputra dan Amanda Caesa tak direstui oleh Parto Patrio. Hal ini terungkap dari unggahan foto keduanya.

Tak ada yang menduga, potret swafoto dirinya akan mengungkap sesuatu. Amanda nampak sangat memesona dengan riasan sederhana, hingga parasnya banyak dipuji netizen.

Sepertinya bakat lawak Parto Patrio terwariskan pada Amanda. Dia mengurai kalimat pantun yang sengaja tak terselesaikan dalam caption Instagram-nya.

"Jalan-jalan ke pasar seni, jangan lupa membeli baju. Cakeeep. Udah ah," tulis Amanda.

Kemudian dibalas komentar oleh Parto dengan menjawab pantun tersebut, "Jalan-jalan ke di hari selasa, cuci kaki di air pancuran,” tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilarang Pacaran

Parto seakan tengah memberi peringatan pada putri cantiknya. Kalimat balasan pantunnya terasa kian menohok. Sebagai seorang ayah, Parto ingin anaknya untuk fokus pendidikan dahulu daripada berpacaran.

"Sekarang kamu sudah dewasa, kuliah aja dulu jangan pacaran. Cakeeeeepppp," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Kedekatan 

Melalui channel YouTube Billy Syahputra, dirinya pernah mengunjungi sang komedian senior di kediamannya. Kedekatan antara Amanda dan Billy yang tengah ramai dibicarakan publik, tentu sudah didengar oleh Parto. 

Kedatangan Billy bersama sang ayah, seontan diberi peringatan oleh Parto supaya tak mempermainkan hati anaknya, Amanda Caesa.

 

4 dari 4 halaman

Pilihan

Sebelum ramai kabar dengan Amanda Caesa, ternyata Billy telah menjalin kedekatan dengan artis cantik dengan nama yang mirip, yakni Amanda Manopo.

Belum lama ini ketiganya sampai diundang menjadi bintang tamu acara di sebuah stasiun swasta, yang dibawakan oleh Feni Rose. Saat diminta untuk memilih antara Amanda Caesa atau Amanda Manopo, Billy terlihat masih bingung untuk menentukan.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.