Sukses

Billy Syahputra Dekat dengan Amanda Caesa, Parto Tak Setuju

Kedekatan Amanda Caesa dan Billy Syahputra bahkan sempat membuat ramai media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Putri komedian Parto, Amanda Caesa, belakangan ini menyorot perhatian publik. Pasalnya, ia sedang dekat dengan komedian Billy Syahputra.

Kedekatan Amanda Caesa dan Billy Syahputra bahkan sempat membuat ramai media sosial. Keduanya berkali-kali membuat video kolaborasi.

Namun, kedekatan dara 17 tahun itu dengan Billy Syahputra, tak disetujui oleh Parto, yang tak lain adalah ayah Amanda Caesa. Parto bahkan melarang putrinya menjalin hubungan dengan adik mendiang Olga Syahputra itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Parto Tak Setuju

Fakta tersebut diketahui saat Billy dan Amanda Caesa diundang sebagai bintang tamu program acara yang dibawakan Raffi Ahmad. Raffi awalnya menanyakan kebenaran kabar itu.

"Amanda Caesa kan anaknya Mas Parto nih. Gua melihat banget Mas Parto enggak suka kalau lu (Billy) dekat sama Amanda Caesa, benar kan?" tanya Raffi Ahmad dalam tayangan Okay Bos, Rabu (17/6/2020).

3 dari 5 halaman

Tanggapan Amanda Caesa

"Iya, papi katanya tuh papi sudah tahu Billy kayak gimana gitu-gitu. Papi enggak setuju banget Billy dekat sama aku," jawab Amanda Caesa.

4 dari 5 halaman

Pernah Dekat dengan Amanda Manopo

Billy Syahputra sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan Amanda Manopo. Keduanya juga cukup sering berkolaborasi di YouTube.

5 dari 5 halaman

Dipertemukan Bertiga

Menariknya, Billy, Amanda Caesa, dan Amanda Manopo sempat dipertemukan dalam satu acara.

Billy kala itu sempat diminta untuk memilih antara Amanda Manopo atau Amanda Caesa, membuatnya terlihat kebingungan. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.