Sukses

5 Potret Kocak Lolox saat Berakting di Sinetron Insya Allah Surga SCTV

Lolox memerankan karakter Ucok yang kocak dan manja dalam Insya Allah Surga dan Insya Allah Surga Tingkat 2 yang sedang tayang di SCTv setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Insya Allah Surga mencuri perhatian pemirsa SCTV saat Ramadan lalu. Inilah yang membuat stasiun televisi ini menayangkan sekuelnya. Insya Allah Surga Tingkat 2 ditayangkan perdana mulai 1 Juni 2020. Dan, Lolox, salah satu pemeran utamanya tentu masih berakting.

Didapuk memerankan Ucok, Lolox mendapat tantangan berakting menjadi pria Batak. Diceritakan dalam sinetron yang disutradarai Sony Gaokasak itu, Ucok memiliki 2 saudara lain ibu yang ditemui saat pemakaman ayah mereka. Ada Tatang yang beribu Sunda asli, serta Karyo yang lahir dari ibu Jawa.

"Seru bisa berakting jadi pria Batak. Apalagi karakter Ucok juga khas kan," kata Lolox yang dikenal sebagai komika jebolan kompetisi di televisi, di sela-sela press conference virtual, beberapa waktu lalu.

Lolox beradu akting dengan Ricky Harun sebagai Tatang dan Ridwan Ghany yang berakting menjadi Karyo. Beberapa pesinetron lain juga terlibat dalam Insya Allah Surga dan Insya Allah Surga Tingkat 2 yang diproduksi Starvision.

Seperti apa akting kocak Lolox? Simak beberap potret saat adegan berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ekspresi Ngotot

Ucok punya kebiasaan setiap bicara seringkali bernada ngotot. Tapi ekspresi sok tahu ini malahan jadi terlihat kocak. 

3 dari 6 halaman

2. Nangis pun Tampak Kocak

Gaya menangis Ucok di beberapa adegan malahan bisa memancing tawa pemirsa.

4 dari 6 halaman

3. Suka Kepo

Ucok punya kebiasaan suka kepo. Tapi, seringkali salah tangkap pembicaraan orang dan dua saudaranya yaitu Tatang dan Karyo.

5 dari 6 halaman

4. Wajah Memelas

Ucok paling tua usianya di antara Tatang dan Karyo. Tapi seringkali bertingkah laku seperti anak kecil.

6 dari 6 halaman

5. Tawa Lepas

Tawa lepas Ucok bikin pemirsa kangen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.