Sukses

Potret Hangat Andhika Pratama dan 5 Artis yang Kini Jadi Ayah Sambung

Andhika Pratama dan sejumlah artis menjadi ayah sambung setelah mereka menikah dengan wanita yang sudah memiliki anak.

Liputan6.com, Jakarta - Mendengar nama Andhika Pratama tentu yang teringat adalah sosok selebritas pria yang kini sedang bahagia bersama Ussy Sulistiawaty dan anak-anaknya.

Tentu saja publik sudah mengetahui bahwa dua dari keempat anak Andhika Pratama bukanlah anak kandungnya. Namun begitu, Andhika tetap menjadi sosok ayah yang baik.

Di dunia selebritas Tanah Air, bukan hanya Andhika Pratama yang menjadi ayah sambung setelah menikah dengan wanita yang sudah memiliki anak. Ya, ada sejumlah artis yang juga berstatus sebagai ayah sambung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Tak Membedakan

Tentunya, para artis ini selalu mencurahkan kasih sayangnya secara maksimal kepada anak-anak sambungnya. Mereka pun tak membedakan kasih sayang meskipun kini sudah memiliki anak kandung dari sang istri.

3 dari 11 halaman

Pamer Keharmonisan

Bahkan, mereka juga berkali-kali memamerkan potret keharmonisan keluarga yang sangat menarik untuk dilihat.

4 dari 11 halaman

Menepis Stigma

Otomatis, para artis ini sukses menepis stigma lama dari masyarakat yang menyebut kasih sayang orangtua sambung berbeda dengan kasih sayang orangtua kandung.

5 dari 11 halaman

Siapa Saja?

Lantas, siapa saja artis yang kerap memamerkan momen hangat selama menjadi ayah sambung? Yuk kita simak deretannya berikut ini.

6 dari 11 halaman

1. Andhika Pratama

Pertama, tentu saja artis yang menjadi sorotan artikel ini, Andhika Pratama. Sebelum menikah dengan Ussy, sang istri sudah memiliki dua anak perempuan dari pernikahan sebelumnya.

Andhika pun tak membeda-bedakan kasih sayang meskipun sudah memiliki anak dari Ussy. Ia bahkan sering mengunggah momen bersama kedua anak sambungnya di Instagram.

7 dari 11 halaman

2. Stefan William

Satu lagi aktor pria tampan yang sudah menjadi ayah sambung, Stefan William. Stefan menjadi ayah sambung kedua anak Celine Evangelista dari pernikahan sebelumnya.

Setelah menikah, Stefan William dan Celine dianugerahi dua anak laki-laki. Stefan pun tetap memperlihatkan keharmonisan bersama anak-anak sambungnya.

8 dari 11 halaman

3. Anji

Musikus Erdian Aji Prihartanto yang akrab disapa Anji, menikah dengan Wina Natalia pada 2012 lalu. Setelah menikah, Anji pun berstatus sebagai ayah sambung kedua anak Wina dari pernikahan sebelumnya.

Pernikahan Anji dan Wina dikaruniai dua anak. Ditambah, Anji juga memiliki seorang putri sebelum menikah dengan Wina. Meskipun begitu, Anji sangat menyayangi semua anaknya. Bahkan, ia juga akrab dengan anak-anak sambungnya.

9 dari 11 halaman

4. Tora Sudiro

Menikah dengan Mieke Amalia pada 2009 lalu, membuat Tora Sudiro otomatis menjadi ayah sambung. Sebelumnya, Mieke pernah menjalani bahtera rumah tangga dan dikaruniai dua orang putri.

Kini mereka berdua telah dikarunia buah hati yang cantik. Meskipun begitu, Tora sangat dekat dengan kedua putri sambungnya.

10 dari 11 halaman

5. Giring Ganesha

Giring Ganesha menikahi Cynthia Riza yang sudah memiliki anak laki-laki. Menjadi ayah sambung, Giring pun kerap terlihat bersikap seperti seorang ayah kandung.

Anak sambung Giring kini sudah beranjak remaja dan keduanya masih terlihat akrab hingga hari ini.

11 dari 11 halaman

6. Sonny Septian

Sonny Septian juga kini telah menjadi ayah sambung setelah menikah dengan Fairuz A Rafiq. Kasih sayang Sonny terhadap anak sambungnya pun terlihat sangat besar hingga menuai pujian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini