Sukses

Sindir Persidangan Novel Baswedan, Bintang Emon Dilaporkan ke Kemenkominfo

Bintang Emon telah dilaporkan oleh seseorang bernama Charlie Wijaya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Bintang Emon hingga saat ini masih ramai dibicarakan publik. Meski sempat difitnah menggunakan narkoba, dukungan semakin deras mengalir kepada Bintang Emon.

Setelah muncul fitnah tersebut kepadanya, dengan sigap Bintang Emon langsung memeriksakan diri ke rumah sakit untuk cek urine sebagai pembuktian bahwa ia negatif narkoba.

Bintang Emon kemudian mengunggah hasil tes tersebut ke Instagram pribadinya pada Senin (15/6/2020) malam. Dari hasil tes tersebut, terbukti bahwa segala tuduhan terkait narkoba itupun terbantahkan.

"Pasien diperiksa di RS Pondok Indah Puri Indah dan dilakukan pemeriksaan urin test Amphetamine, Opiates Coccaine, Marijuana (THC), dan Benzodiazepine hasilnya dinyatakan negative," begitu isi surat keterangan medis dari Rumah Sakit Pondok Indah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilaporkan

Namun di tengah-tengah masalah ini, ada kabar bahwa Bintang Emon telah dilaporkan oleh seseorang diketahui adalah kader dari PSI, Charlie Wijaya. Di Instagram pribadinya, ia sempat megunggah foto Bintang Emon dengan menyertai keterangan bahwa ia telah melaporkan Bintang Emon ke Kemenkominfo.

 

3 dari 4 halaman

Alasan

"Saya telah melaporkan Saudara BE kepada Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika RI. @kemenkominfo. Aduan Saya telah dicatat. Dengan nomor tiket #58200613," tulisnya.

"Kenapa Saya melaporkan?, bagi Saya Hakim sudah melaksanakan tugas nya dengan semestinya Dan kita tahu bersama kedua pelaku sudah diadili dan divonis bersalah serta dipenjara," sambungnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Diserang

Namun saat ini unggahan tersebut tidak lagi ditemukan. Di Instagram tersebut, ia mengunggah unggahan lain yang mengatakan bahwa ia diserang oleh pendukung-pendukung Bintang Emon.

"Setelah Saya melaporkan Saudara B E, Saya diserang oleh para pendukung nya Saudara B E. Bagi Saya tidak terlalu bermasalah. Karena Saya Saya yakin kebeneran akan muncul diakhir. Dan Tuhan tidak pernah tidur," tulisnya pada Selasa (16/6/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini