Sukses

Bela Bintang Emon, Ernest Prakasa: Anaknya Alim Banget

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Emon masih menjadi perhatian masyarakat. Bintang Emon membuat video sindiran terkait persidangan Novel Baswedan yang dikemas dengan komedi.

Namun sepertinya tidak semua terhibur dengan apa yang disampaikan Bintang Emon. Buktinya, tak lama setelah viral video tersebut, Bintang Emon diduga difitnah oleh buzzer.

Bintang Emon disebut-sebut sebagai pengguna narkoba. Terkait hal tersebut, banyak yang mendukung Bintang Emon dengan memberikan bantahan.

Salah satunya adalah Ernest Prakasa. Ernest Prakasa begitu yakin bahwa apa yang dituduhkan kepada Bintang Emon itu adalah fitnah.

2 dari 4 halaman

Fitnah

"Soal itu yang pasti kita sama-sama tahu Bintang itu anaknya alim banget, enggak macem-macem. Soal Bintang narkoba udah pasti kita semua yakin itu difitnah aja," kata Ernest Prakasa, saat dihubungi wartawan pada Senin (15/6/2020).

 

3 dari 4 halaman

Teror

Tak hanya itu saja, Bintang Emon juga diduga menerima teror-teror dari orang tidak dikenal. Namun terkait hal tersebut, Ernest Prakasa tidak dapat memastikannya.

"Sempet WhatsApp Bintang juga, 'Gimana Tang, aman?' 'Baik-baik aja'. Entah memang enggak ada apa-apa atau enggak mau cerita juga. Tapi gue enggak tahu soal teror-teroran," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Hal Negatif

Ernest Prakasa yang kenal dekat dengan Bintang Emon mengatakan bahwa selama ini Bintang Emon memang tidak pernah macam-macam. Sepengetahuannya, Bintang Emon adalah pribadi yang baik.

"Bintang itu enggak neko-neko sih orangnya. Dia pekerja keras, lucu, dia selalu bisa menceriakan orang-orang di sekitarnya. Enggak ada hal negatif yang gue dapat selama kerja bareng sama Bintang di film Milly dan Mamet tahun 2018," sambung Ernest Prakasa.