Sukses

Alami Kejadian Horor, Raisa: Ada yang Meniup Kaki

Liputan6.com, Jakarta - Raisa memiliki banyak tawaran manggung di luar kota. Namun, pada 2012 lalu ia mendapat pengalaman yang tidak biasa.

Pengalaman tersebut diceritakan Raisa melalui Twitter pribadinya pada 11 Juni 2020. Menurutnya cerita tersebut menjadi satu-satunya cerita horor yang ia alami dengan timnya selama 10 tahun melakukan konser di luar kota.

"Ini satu-satunya cerita horor yang aku dan tim alami selama sepuluh tahun on the road," tulis Raisa Andriana.

Awalnya Raisa merasa tak ada yang aneh saat sampai di kota tersebut. Namun keanehan mulai dirasakan saat menuju tempat penginapan.

Kala itu Raisa merasakan hawa dingin yang tak biasa saat berada di dalam mobil. Kemudian mobil yang ditumpanginya berhenti di penginapan yang terlihat kuno, furniture di bagian hotel juga terlihat jadul (zaman dulu).

 

2 dari 7 halaman

Aneh

Raisa merasa ada yang aneh mengingat hotel tersebut berada di tengah kota.

Hawa dingin kembali dirasakannya saat menunggu di lobi hotel. Bahkan Raisa merasakan ada sesuatu yang mendekatinya namun tak melihat sosok tersebut.

"Kalian pernah ngerasain kayak ada sesuatu yang nggak bisa kalian jelasin, menarik mata atau badan kalian untuk mendekat? Jujur aku gak bisa jelasin itu, huff...," lanjut pelantun "Kali Kedua" itu.

 

3 dari 7 halaman

Tak Biasa

Raisa pun tertegun sampai ditegur oleh rekannya. Kemudian mereka menuju kamar masing-masing. Lagi-lagi istri Hamish Daud itu merasakan sesuatu yang tak biasa saat melalui lorong ditambah lagi cahaya di sana kurang terang.

"Aku coba tengok ke belakang untuk lihat apa ada tamu atau cuma kita (Raisa, Baim dan Marco) saja di lorong itu. Tapi emang cuma sisa kita bertiga aja, yang lain udah pada masuk kamar," tutur Raisa.

 

4 dari 7 halaman

Jauh

Sesampainya di kamar, Raisa kemudian memejamkan matanya untuk melepas penat sejenak. Setelah bangun, ia kemudian ingin ke kamar Marco dan Boim yang di mana teman-teman lainnya berkumpul di sana.

Namun Raisa merasa kamar temannya itu sangat jauh, padahal nyatanya di hadapannya. Setelah itu pandangan matanya justru mengarah ke kamar mandi dan akhirnya ia menuju tempat tersebut.

"Sempat diam sebentar di kamar mandi, tapi aku coba bergerak ke wastafel, nyalain keran supaya suasana gak hening-hening amat. Tapi rasanya mau lari dari sana," ujarnya.

 

5 dari 7 halaman

Ditiup Kakinya

Saat berada di dalam kamar mandi, ia kembali merasakan kejadian aneh. Ia merasa ada yang meniup kakinya, padahal tidak ada ventilasi di sana. Sontak saja Raisa teriak histeris dan terdengar semua crewnya.

"Teriakanku kedengeran ke seberang. Semua yang di kamar seberang datang. Termasuk Wira (personal manager) yang kamarnya lumayan jauh aja bisa denger. Trus aku langsung ngungsi deh ke kamar Boim dan Marco," lanjutnya.

 

6 dari 7 halaman

Diungsikan

Atas kejadian itu, Raisa kemudian diungsikan ke hotel lain agar bisa beristirahat dengan tenang karena ia akan manggung dan menghibur para penggemar lagi.

Raisa kembali menegaskan hanya itu kejadian horor yang dia rasakan saat berada di luar kota. Sayangnya Raisa tak mau menjelaskan secara detail lokasi hotel tersebut.

 

7 dari 7 halaman

Ogah Sebut Nama Kota

"Yaudah ceritanya itu saja sih, abis itu nggak pernah lagi ada kejadian aneh-aneh. Nggak perlu spesifik ya sebut kotanya ya. Biar kalian tebak-tebak sendiri saja. Clue-nya ini tuh cerita di salah satu kota di Sumatera," tutupnya. (Fimela.com)