Sukses

Resmi Diumumkan, Ini Jenis Kelamin Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya

di usia kandungan menjelang tujuh bulan, Citra Kirana mengumumkan jenis kelamin anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya selalu merahasiakan jenis kelamin calon buah hati mereka. Setiap disinggung soal jenis kelamin anak, Citra Kirana dan Rezky Aditya tak pernah mau membahasnya.

Meski begitu, kebahagiaan menyambut buah hati sama sekali tak bisa dihindari Citra Kirana dan Rezky Aditya. Sampai-sampai, keduanya memutuskan untuk membocorkan jenis kelamin anak.

Dalam video di saluran YouTube Ciky Citra Rezky dengan tajuk 'Jenis Kelamin Anak kitaaa...Harus Nonton!!!' yang tayang Minggu, 14 Juni 2020, pasangan suami istri itu mengumumkan jenis kelamin anaknya.

Di awal video, Citra Kirana menceritakan tentang sang suami yang begitu ngebet ingin memiliki anak laki-laki.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bocoran

Setiap ada pertanyaan mengenai keinginan memiliki momongan, Rezky Aditya selalu menjawab ingin anak laki-laki.

"Tiap kalau misal kita diwawancara, pasti Masky ini selalu jawabnya apa aja yang penting cowok. Nah, terus disetiap bikin video apapun, selalu bilangnya selalu ya tapi nggak apa-apa," kata Citra Kirana.

 

3 dari 5 halaman

Menjelang Tujuh Bulan

Tak lama kemudian, di usia kandungan menjelang tujuh bulan, Citra Kirana mengumumkan jenis kelamin anaknya. Secara bersamaan, mereka mengumumkan jenis kelamin anak dengan kompak.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Laki Laki

Ternyata, makna ucapan adalah doa benar terjadi dalam kehidupan pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Sesuai keinginan Rezky Aditya, janin yang dikandung Citra Kirana berjenis kelamin laki-laki.

 

5 dari 5 halaman

Baju Bayi Berwarna Biru

Sembari memperlihatkan baju bayi berwarna biru, mereka mengumumkannya. "Jadi baby nya adalah laki-laki. Surprise," kata Citra Kirana.

"Alhamdulillah bayi kita laki-laki," Rezky Aditya menimpali.

Mereka berdua pun terlihat begitu bahagia saat mengumumkan jenis kelamin anaknya. Citra Kirana pun berharap bila kebahagiaan yang tengah mereka rasakan itu bisa ikut dirasakan oleh siapapun yang menyaksikan videonya. (Merdeka.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini