Sukses

Masuki Fase New Normal, Citra Kirana dan Rezky Aditya Tetap Waspada

Citra Kirana dan Rezky Aditya bahagia bisa kembali beraktivitas di luar rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Citra Kirana dan Rezky Aditya harus membiasakan diri untuk menjalani hidup dalam fase new normal. Dalam skenario new normal, aktivitas masyarakat perlahan-lahan mulai kembali seperti semula.

Namun seperti namanya, dalam menjalani aktivitas pun masyarakat harus terbiasa dengan normal-normal yang baru. Hal itu juga dilakukan oleh Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Di satu sisi, Citra Kirana dan Rezky Aditya bahagia bisa kembali beraktivitas di luar rumah. Namun, di sisi lain, mereka juga harus tetap waspada dengan virus Corona Covid-19 yang masih mengancam.

"Dengan adanya new normal ini kita ada keringanan, misalnya kayak sekarang kita bisa ngisi acara," kata Citra Kirana saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jaga Kebersihan

Salah satu caranya adalah selalu menjaga kebersihan dan mematuhi protokol-protokol kesehatan.

"Sebenarnya kita tetap menjaga sih ya. Maksudnya kesehatan pasti, kebersihan juga iya. Tapi benar-benar habis ngisi acara kita langsung pulang. Pulang juga kita langsung bersih-bersih, itu aja sih," ujar Citra Kirana.

3 dari 4 halaman

Jenuh

Tentunya fase new normal ini menjadi angin segar bagi masyarakat yang tentu sudah cukup jenuh lantaran kurang lebih tiga bulan terakhir tidak bisa beraktivitas di luar rumah.

"Dan memang kalau di rumah terus juga sudah jenuh banget ya," timpal Rezky Aditya.

4 dari 4 halaman

Kurangi Stres

Untuk itu, setidaknya dengan dapat beraktivitas di luar rumah sedikit bisa mengurangi stres masyarakat. Apalagi bagi Citra Kirana yang saat ini tengah mengandung.

"Sebenarnya ini juga salah satu (jalan), apa lagi aku enggak boleh stres. Maksudnya juga kalau di rumah terus yang ada nanti imun kita drop," kata Citra Kirana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.