Sukses

Manisnya Perayaan Ulang Tahun BTS Bersama ARMY

BTS merayakan hari jadi yang ketujuh tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat pada 13 Juni 2020, Bangtan Boys alias BTS merayakan anniversary yang ke 7. ARMY, sebutan untuk penggemar BTS pun merayakan momen spesial ini.

Setelah dua minggu berturut-turut merilis foto, video, dan lagu baru untuk FESTA 2020, hari yang ditunggu akhirnya tiba. Pada 13 Juni tengah malam, BTS memposting video spesial untuk merayakan ulang tahun ketujuh mereka.

Melansir Koreaboo, tahun ini Rap Monster, Jin, V, Suga, J-Hope, Jimin dan Jungkook melakukan sesuatu yang lebih spesial untuk ARMY.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trending di YouTube

Dalam video tersebut, mereka membuat pesta mengenakan kostum seperti saat mereka debut. Ketujuh anggota menghias ruangan dengan dekorasi, kue, dan lainnya.

Tak sampai sehari setekah dirilis, video ini telah ditonton oleh 5,7 juta kali dan menempati trending ketiga di YouTube Indonesia.

3 dari 4 halaman

Ucapan Jin

Melalui akun Twitter-nya, Jin juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar BTS. Mereka bisa berada di puncak karier tentu karena dukungan penggemar.

"Army, Selamat memperingati 7 tahun! Kami bisa bekerja sambil bersenang-senang selama bertahun-tahun semua karena ARMY! Sampai jumpa besok. ARMY!" tulis Jin.

4 dari 4 halaman

Trending di Twitter

ARMY juga merayakan anniversary BTS dengan sejumlah tanda pagar yang menjadi trending di Twitter seperti #7ToEternityWithBTS, #BTS7thAnniversary, dan #7YearswithOurHomeBTS.

Sepanjang masa kariernya, BTS sudah mendapat banyak pengharagaan di Korea Selatan maupun International. Mereka pun mampu memecahkan berbagai rekor saat merilis lagu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.