Sukses

6 Potret Manis Citra Kirana Periksakan Kehamilan Bersama Rezky Aditya

Citra Kirana tengah menjalani trimester kedua kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan pertama Citra Kirana menjadi hal yang membahagiakan sekaligus mendebarkan bagi sang aktris beserta suaminya, Rezky Aditya.

Bagaimana tidak, Citra Kirana mengandung di tengah masa pandemi virus Corona Covid-19. Namun, kini Citra tengah menjalani trimester kedua kehamilannya.

Alhasil, kehamilan ini menjadi tantangan tersendiri bagi Citra Kirana dan Rezky Aditya. Terutama pada saat Citra Kirana melakukan pemeriksaan janin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Dua Bulan Usai Pemeriksaan Pertama

Citra Kirana baru melakukan pemeriksaan ke dokter dua bulan setelah check up pertama. Tentunya pada pemeriksaan kedua ini, Rezky Aditya kembali menemani istrinya.

3 dari 10 halaman

Ponsel Rezky Tertinggal

Menariknya, Citra Kirana sempat bersyukur ketika mengetahui bahwa Rezky lupa membawa ponselnya. Pasalnya, sang suami malah lebih punya banyak waktu untuk menemaninya tanpa ada yang mengalihkan.

4 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Nah, menarik juga bila kita melihat seperti apa saja momen Citra Kirana memeriksakan janinnya pada kunjungan kedua. Yuk kita intip deretan potretnya yang diambil dari kanal YouTube Ciky Citra Rezky.

5 dari 10 halaman

1. Menggunakan Masker

Ciki dan Rezky terlihat mengenakan masker setelah keluar mobil bahkan hingga tiba di rumah sakit. Keduanya tampak sudah sangat siap menghadapi era new normal.

6 dari 10 halaman

2. Membawa Sarung Tangan Plastik

Demi keamanan lebih lanjut, Citra Kirana juga membawa sarung tangan plastik. Ciki tetap memakai sarung tangan tersebut meskipun Rezky sempat menggodanya.

7 dari 10 halaman

3. Berat Badan yang Bikin Malu

Di dalam ruang pemeriksaan, Citra Kirana harus menimbang berat badan. Rupanya, ia merasa malu dengan beratnya yang sekarang.

8 dari 10 halaman

4. Cek Suhu Tubuh

Selain itu, yang utama adalah Sejumlah pemeriksaan dilakukan Ciki. Mulai dari cek suhu tubuh hingga tensi.

 

9 dari 10 halaman

5. Kondisi Janin

Pada check up kali ini, Ciki dan Rezky tak sabar ingin melihat wajah calon buah hati. Namun, Ciki menganggap si jabang bayi seperti malu-malu saat di-USG. Pasalnya si jabang terlihat menutupi wajahnya dengan tangan. 

10 dari 10 halaman

6. Pamer Potret USG

Citra Kirana juga memamerkan hasil USG secara langsung. Ciki dan Rezky berharap bisa sesegera mungkin melihat wajah calon buah hati mereka pada pemeriksaan selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini