Sukses

Gong Hyo Jin Dipanas-panasi Warganet Usai Ryu Seung Bum Umumkan Akan Menikah

Gong Hyo Jin pernah menjalin hubungan asmara dengan Ryu Seung Bum selama kurang lebih 10 tahun.

Liputan6.com, Seoul - Setelah aktor Ryu Seung Bum mengumumkan rencana pernikahan, perhatian publik tertuju kepada Gong Hyo Jin. Maklum, aktris yang dijuluki ratunya drama komedi romantis ini pernah menjalin hubungan asmara dengan Ryu Seung Bum selama kurang lebih 10 tahun.

Bahkan setelah kabar rencana pernikahan sang aktor terkuak, tak sedikit warganet yang langsung menuju Instagram milik Gong Hyo Jin.

Dilansir dari Allkpop, Jumat (12/6/2020), mereka bahkan memanas-manasi Gong Hyo Jin soal rencana pernikahan sang mantan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikompori

Kolom komentar Instagram Gong Hyo Jin ramai dengan ucapan warganet, tak sedikit yang mengomporinya untuk segera menikah.

"Hyo Jin, cepatlah menikah," tutur seorang warganet.

"Ryu Seung Bum bilang dia akan menikah," kata yang lain.

Ada pula yang berkomentar, "Aku enggak bisa percaya kalian berdua ada di agensi yang sama."

3 dari 5 halaman

Marah

Tapi ternyata ada juga warganet yang merasa gerah dengan komentar-komentar seperti ini.

"Mereka kehilangan akal sehatnya," tutur seorang warganet.

"Ini kelakuan macam apa? Mencari-cari media sosialnya," balas yang lain.

"Kalau aku jadi dia (Gong Hyo Jin), aku akan merekam semua komentar dan melaporkannya ke polisi," tulis warganet yang berbeda.

 

4 dari 5 halaman

Putus Nyambung

Gong Hyo Jin dan Ryu Seung Bum sendiri bertemu pada 2001 di lokasi syuting drama Wonderful Days. Dilansir dari artikel Soompi tahun 2013, hubungan asmara mereka mendapat dukungan publik, tapi keduanya putus pada 2003.

Meski begitu, keduanya dirumorkan kembali bersama. Dan mereka mengakui hal ini pada 2008. Hanya saja, hubungan ini kembali kandas pada 2013. 

5 dari 5 halaman

Gara-Gara Sibuk

Kala itu, faktor kesibukan disebut sebagai penyebab perpisahan keduanya.

"Seperti yang banyak terjadi, mereka putus karena tidak bisa sering bertemu akibat kesibukan dalam pekerjaan," tutur perwakilan kedua artis dalam pernyataannya kala itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.