Sukses

Citra Kirana Ungkap Tak Gelar Pengajian 7 Bulan Kehamilan

Kalaupun Citra Kirana mengadakan pengajian, kemungkinan hanya akan dihadiri oleh keluarga saja.

Liputan6.com, Jakarta - Citra Kirana dan Rezky Aditya semakin dekat dengan kelahiran buah hati pertama mereka. Saat ini kandungan Citra Kirana sudah memasuki usia 27 Minggu.

Hanya beberapa hari lagi kandungannya menginjak 7 bulan. Namun sepertinya di usia 7 bulan kehamilannya itu, Citra Kirana tidak menggelar pengajian.

Hal itu disampaikan Citra Kirana saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020).

"Kalau kemarin kan 4 bulanan kita pengajian keluarga aja sih, tapi kalau misalkan untuk acara 7 bulanan kayaknya enggak," kata Citra Kirana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan

Alasannya adalah karena situasi dan kondisi saat ini masih belum memungkinkan untuk mengadakan perkumpulan. Kalaupun ada pengajian, kemungkinan hanya akan dihadiri oleh keluarga saja.

"Karena kan situasinya juga masih seperti ini ya, kalau mau pun paling nanti kita pengajian keluarga aja sih," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Jenis Kelamin

Sementara itu, terkait jenis kelamin calon buah hatinya itu baik Citra Kirana maupun Rezky Aditya sepakat untuk merahasiakannya.

"Sudah tahu. Tapi nanti kita kasih tahu. (Masih rahasia), nanti aja," kata Citra Kirana.

"Hampir 7 bulan katanya enggak boleh dikasih tahu," timpal Rezky Aditya.

 

4 dari 4 halaman

Dewasakan Diri

Menjelang kelahiran buah hatinya, sejauh ini Rezky Aditya masih terus belajar mendewasakan diri. Mengingat tidak lama lagi ia akan menjadi seorang ayah.

"Harus lebih dewasa untuk semuanya, menyikapi apa pun masalah, apa pun yang kita jalani, sudah harus dewasa dan kita harus sudah sadar sih," katanya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.