Sukses

Jessica Iskandar Tak Bisa Lupakan Kebaikan Julia Perez yang Telah 3 Tahun Meninggal

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa tiga tahun sudah kepergian Julia Perez untuk selama-lamanya setelah berjuang melawan kanker yang dideritanya. Salah satu sahabatnya, Jessica Iskandar tak bisa melupakan kenangan bersama Jupe, begitu biasa disapa, semasa hidupnya.

Jessica Iskandar menjelaskan, Julia Perez banyak memberikan pelajaran berharga kepadanya.

Ungkapan itu ditulis Jessica Iskandar di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (10/6/2020) dengan mengunggah kebersamaannya dengan Julia Perez.

 

2 dari 5 halaman

Banyak Kenangan

Bersama Julia Perez, ibu satu anak ini mengaku banyak kenangan bersamanya. Tak hanya sedih tapi juga ada kenangan yang masih membuatnya tertawa.

"Banyak banged pelajaran, kenangan indah, sedih, dan lucu sama kamu! Inget banged kita pernah duduk berempat empit-empitan di belakang mobil sama Kang Deny dan a raffi," tulis Jessica Iskandar.

3 dari 5 halaman

Hanya Julia Perez

Julia Perez juga sempat meyakinkan Jessica Iskandar untuk terjun ke dunia tarik suara. "Cuma kak Jupe yang percaya aku bisa nyanyi," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Diajak Duet

Tak terlupakan oleh Jessica Iskandar, kala pedangdut ini mengajaknya untuk tampil kembaran.

"Kak jupe suka ajakin aku pakai baju kembaran jadi DUOJJ (Jupe-Jessica)," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Panjatkan Doa

Meski tak bisa berziarah ke makam Julia Perez karena Corona Covid-19, namun Jessica Iskandar tetap mendoakan sahabatnya itu dari rumah.

"Semoga kamu damai dan bahagia disana kakak! Semoga kita disini selalu sehat dan bahagia! Semoga covid yang meresahkan ini cepat berlalu! We love you so much Julia Perez! Rest in peace!" pungkasnya.