Sukses

Suami Evi Masamba Mengeluh Susahnya Menjalani Rumah Tangga dengan Artis

Giliran suami Evi Masamba, Arief Wahid yang curhat di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (9/6/2020) Evi Masamba menumpahkan isi hatinya. Ia berbicara mengenai kesabaran seorang perempuan dan hati yang telah tersakiti.

Tak lama setelah membuat unggahan tersebut, suaminya, Arief Wahid seolah menulis pembelaan. Sebagai seorang suami, ia merasa serba salah.

"Kerja ini salah, kerja itu salah, semua serba salah. Nyari uang salah, tidak nyari uang salah. Apakah laki-laki ditakdirkan selalu bersalah walau ke depannya itu bagus?" tulis suami Evi Masamba pada Selasa (9/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pencemburu

Ayah satu anak ini lalu menyinggung soal istrinya yang pencemburu. Sikap ini membuat Arief Wahid merasa hidupnya menjadi terkekang.

"Perempuan cemburuan keterlaluan, biar masuk kamar mandi lama, cemburu, berteman sama laki-laki, cemburu, berteman sama perempuan, cemburu," kata dia.

"Oke cemburu tanda sayang seorang pasangan, tapi kenapa harus keterlaluan sampai hidup ini berasa terpenjara," ia menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Egois

Menurut Arief Wahid, setiap orang harus bisa mengalahkan rasa egois. Karena dunia tak hanya berputar untuk dirinya dan pasangannya.

"Memang di dunia ini cuma kita berdua yang mau hidup? Saya kira tidak seperti itu. Hidup itu butuh beradaptasi, proses, bukan keegoisan kita saja yang mau kita ikuti," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Susah Jadi Suami Artis

Terakhir, ia mengungkap kesulitan menjadi pasangan seorang selebritas. "Susah jadi suami artis tapi tak berguna dan berdaya. Cuma bisa memendam sendiri," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.