Sukses

Krisdayanti Ungkap Hubungan Raul Lemos Dengan Anak Tiri dan Minta Maaf

Krisdayanti menjelaskan duduk perkara komentar Aurelie Hermansyah hingga hubungan Raul Lemos dengan anak tirinya. Ini katanya.

Liputan6.com, Jakarta Merespons konflik Raul Lemos dengan Aurel Hermansyah dan Azriel, Krisdayanti akhirnya menyampaikan klarifikasi lewat akun Instagram terverifikasi miliknya pada Minggu (7/6/2020) malam.

Krisdayanti mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Aurel Hermansyah sejak Jumat (15/5/2020). Dalam percakapan itu, Aurel Hermansyah mengajak Krisdayanti syuting konten YouTube lewat aplikasi Zoom.

Sayang, Krisdayanti menolak permintaan itu karena merasa kurang nyaman. Krisdayanti lebih senang bertemu tatap muka setelah Lebaran sambil menyambung silaturahmi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Konten YouTube Yuni Shara

Aurel Hermansyah yang tampak kecewa lantas mengunggah salah satu konten YouTube Yuni Shara saat bikin kejutan untuk keluarga Raul Lemos-Krisdayanti. “Bunda (Yuni Shara) bikin-bikin sendiri datang Nak, Mimi enggak bisa menolaknya. Maaf, ya,” Krisdayanti menjelaskan.

Aurel Hermansyah ingin datang ke kediaman ibunya. Krisdayanti mengizinkan namun tidak untuk keperluan syuting. Menyadari persepsi warganet terhadap hubungannya dengan Aurel Hermansyah, Krisdayanti menulis imbauan.

3 dari 5 halaman

Warganet IKut Campur

Saya mohon perhatian pada warganet yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik-baik tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yang tidak tahu apa-apa,” beri tahu Krisdayanti.

Apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak-anak saya,” imbuhnya. Terkait sindiran Raul Lemos yang dilontarkan lewat fitur Instagram Stories beberapa waktu lalu, Krisdayanti rupanya punya penjelasan sendiri.

4 dari 5 halaman

Anak Tiri Raul Lemos

Yang suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami, Amora dan Kellen yang sudah mulai besar dan faham akan dunia digital. Dan juga anak-anak kami yang lain di Dilli yang juga turut terluka,” beri tahunya.

Pelantun “Ku Tak Sanggup” dan “Cobalah Untuk Setia” mengingatkan, Raul Lemos juga punya anak tiri. “Suami saya juga punya anak tiri yang sampai saat ini hubungannya baik sekali bahkan juga sangat menghormati saya sebagai ibu tiri mereka,” urai Krisdayanti.

5 dari 5 halaman

Saya Pernah Melakukan Kesalahan

Penjelasan ini disampaikan via status teks. Krisdayanti sadar di usia yang tak lagi muda, ia terus berproses. “Beranjak sebagai manusia saya pernah melakukan kesalahan tapi saya berharap kepada anak-anak saya dapat mengambil sedikit sisi positif dari saya dan berkata tentang kebenaran,” akunya.

Ia pun minta maaf jika ada yang tersinggung dengan konflik keluarganya. “Mohon maaf tulus dari hati saya bila ada yang tersingung dan atas perhatiannya terima kasih,” alumni Asia Bagus mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.