Sukses

Baru Keluar Penjara, Rio Reifan Sudah Jalani Syuting

Belum genap setahun masa hukuman, Rio Reifan sudah menghirup udara bebas.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Rio Reifan. Rio sudah bebas dari tahanan terkait kasus narkoba.

Rio Reifan sudah menyapa penggemarnya melalui akun Instagram miliknya, Sabtu (6/6/2020). Ia juga menggungah fotonya mengenakan kemeja abu-abu dipadu kaus hijau army.

"Morning jekardahh... MISS ME????" sapa Rio Reifan sebagai keterangan gambar. Namun tak diketahui kapan pastinya Rio bebas dari tahanan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Syuting Lagi

Sepertinya keberuntungan berpihak kepada Rio Reifan. Sehari keluar dari penjara, ia sudah mendapat pekerjaan di dunia hiburan.

"Otewe shooting lagi kita.......," tulisnya pada unggahan lain.

 

3 dari 6 halaman

Pakai Masker

Dalam foto terbaru yang diperlihatkan, Rio Reifan mengenakan masker. Di dekatnya tampak sebuah kamera bersama tripod yang siap digunakan.

 

4 dari 6 halaman

Bersyukur

Rio sangat bersyukur dengan kondisinya sekarang ini. "Nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan.... YA ALLAH,..," tambahnya.

 

5 dari 6 halaman

1 Tahun 8 Bulan

Seperti diketahui, Rio Reifan mendapat vonis hukuman 1 tahun 8 bulan setalah dinyatakan bersalah terkait kasus narkoba. Pengadilan memutuskan hal itu pada 10 Februari 2020 lalu.

Belum genap satu tahun, Rio Reifan sudah bisa menghirup udara bebas.

 

6 dari 6 halaman

Tak Menjawab

Saat menghubungi sang istri, Henny Mona untuk dimintai keterangan terkait kebebasan sang suami belum mendapat jawaban hingga berita ini ditulis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini