Sukses

Jessica Iskandar Warnai Rambut Jadi Pink, Ini 6 Potretnya yang Mengundang Sorotan

Kini, Jessica Iskandar tengah memilih pink pastel sebagai warna rambutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pertama kali tampil di dunia hiburan, Jessica Iskandar dikenal melalui rambut panjangnya yang hitam dan lurus. Namun begitu, Jedar juga kerap mewarnai rambutnya.

Salah satu warna rambut Jessica Iskandar yang paling bertahan lama adalah pirang. Beberapa kali Jedar terlihat di muka publik dengan rambut pirangnya dalam waktu yang terbilang lama.

Selain pirang Jessica Iskandar juga pernah mewarnai rambutnya menjadi cokelat. Nah, kini kekasih Richard Kyle itu bereksperimen lagi dengan warna rambut pink pastel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Mengundang Sorotan

Tentu saja, penampilan baru Jessica Iskandar ini menjadi perhatian publik. Sejumlah penggemar bahkan menganggap warna pink pada rambut Jesdar membuatnya semakin muda.

3 dari 10 halaman

Pamer di Medsos

Tentu saja Jessica Iskandar memamerkan penampilan barunya di media sosial melalui akun Instagram miliknya. Sejumlah foto pun mengundang sorotan.

4 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apa saja foto-foto Jessica Iskandar dengan rambut pink yang mengundang sorotan publik? Intip selengkapnya.

5 dari 10 halaman

1. Kompak Bersama Kekasih

Potret pertama ini memperlihatkan kekompakan Jessica Iskandar dan sang kekasih, Richard Kyle. Tak tanggung-tanggung, Richard Kyle bahkan sampai ikutan memakai wig pink dan riasan seperti Jedar.

6 dari 10 halaman

2. Kelulusan Anak

Jessica Iskandar juga memamerkan fotonya bersama kekasih dan anaknya, El Barack Alexander. Dalam foto tersebut, El Barack baru saja lulus dari sekolahnya. Ia tampak mengenakan toga sambil memegang surat kelulusannya.

7 dari 10 halaman

3. Bermain Aplikasi

Pada foto yang lain, Jedar memamerkan potretnya saat ia sedang memainkan salah satu aplikasi pengubah wajah dengan rambut pink-nya.

8 dari 10 halaman

4. Elegan

Dalam sebuah foto endorsement, Jessica Iskandar tampak mempromosikan sebuah tas dari salah satu merek ternama. Ia pun terlihat elegan pada foto tersebut.

9 dari 10 halaman

5. Kompak Bertiga

Pose bertiga dengan kekasih dan anak kembali diperlihatkan Jessica Iskandar. Kali ini busana yang dikenakan El Barack lebih santai.

10 dari 10 halaman

6. Menari

Selan berpose dengan foto, Jessica Iskandar juga beberapa kali mengunggah video singkat setelah rambutnya dicat menjadi pink. Salah satunya adalah video saat ia menari dengan luwes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.