Sukses

Ngidam, Citra Kirana Ajukan Permintaan Sulit ke Rezky Aditya

Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta Usia kandungan Citra Kirana sudah berjalan 25 minggu. Kini, Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah bersiap menanti kehadiran buah cinta mereka.

Laiknya perempuan yang sedang hamil, Citra Kirana juga mengalami ngidam. Ia meminta kepada Rezky Aditya agar keinginannya saat ngidam dipenuhi.

Melalui tayangan berjudul "AKHIRNYA CITRA NGIDAAAM! MAKAN BANYAAK BANGET! yang diunggah saluran YouTube Ciky Citra Rezky pada 3 Juni 2020, terkuak bahwa keinginan Citra Kirana saat ngidam adalah makan.

Lantas, makanan apa yang ingin dicicipi Citra Kirana dan memintanya secara khusus kepada Rezky Aditya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nasi Uduk

"Aku mau nasi uduk Kebon Kacang tapi aku maunya makan di sana. Boleh enggak, ya?" ucap Citra Kirana kepada Rezky Aditya.

Mendengar sang istri tiba-tiba ngidam, Rezky Aditya langsung terlihat bahagia. Ia seolah sudah menunggu momen saat Citra Kirana punya keinginan selama hamil. 

3 dari 5 halaman

Diiyakan Rezky Aditya

"Ya ampun guys you know what, i'm so happy Citra tiba-tiba ngidam nasi uduk Kebon Kacang katanya. Tapi dia maunya makannya di tempatnya. Ya udah oke, sebagai suami let's go kita pergi," tutur Rezky Aditya. 

4 dari 5 halaman

Permintaan Sulit

Walaupun langsung mengiakan ajakan Citra Kirana untuk makan nasi uduk, Rezky Aditya memberikan satu syarat untuk istrinya. 

"Tapi tolong ya kalau tiba-tiba kita enggak boleh makan di sana jangan maksa ya. Karena kita enggak tahu boleh atau enggak makan di sana," katanya.

 

5 dari 5 halaman

Suami Siaga

Sebagai suami, Rezky Aditya terbilang romantis dan selalu siaga menemani Citra Kirana ke mana pun. Baru-baru ini ia mendampingi sang istri kontrol kehamilan ke dokter. 

"Abis dari dokter. Alhamdulillaah bayi-nya sehat-sehat. Semoga sehat terus ya baby-nya, mamanya sampai lahiran nanti. Aamiin," tulis Rezky dalam unggahan di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini