Sukses

Zaskia Gotik Hamil Muda, Suami Sigap Batasi Aktivitas

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud, saat ini tengah berbahagia. Zaskia Gotik diketahui tengah berbadan dua.

Saat ditemui di kediamannya di kawasan Cikarang, Jawa Barat, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud berbagi kebahagiaannya itu.

Zaskia Gotik sediri mengaku tidak menyangka dikaruniai buah hati secepat ini.

2 dari 5 halaman

Tak Menyangka

"Wah senang, enggak nyangka akhirnya kan apa yang Neng cita-citakan, apa yang Neng pengin, emang pengin punya anak dan alhamdulillah Allah kasih itu dengan cepat banget, makasih ya Allah," kata Zaskia Gotik pada Senin (1/6/2020).

3 dari 5 halaman

Meriang

Semula Zaskia Gotik menyangka bahwa dirinya hanya meriang saja. Namun rupanya hal itu disebabkan karena ia tengah hamil.

"Awalnya meriang-meriang, terus Eneng suntik vitamin C. Sehari kemudian kok meriang lagi, bingung kan Eneng enggak ngerti. Akhirnya Neng cek ya, masyaAllah luar biasa (ternyata hamil). Neng langsung konsultasi ke dokter," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Perhatian Khusus

Sang suami pun langsung menyambut baik kabar bahagia itu. Bahkan, ia memperlakukan sang istri dengan sangat spesial.

"Ya orang hamil kan harus disayang. Saya berusaha untuk selalu berikan perhatian khusus, kan sama-sama, saling melengkapi. Kita sangat bahagia sekali," timpal Sirajuddin Mahmud.

5 dari 5 halaman

Membatasi

Mulai saat itu, Sirajuddin Mahmud benar-benar memperhatikan aktivitas Zaskia Gotik. Meski tidak melarang untuk bekerja, namun sang suami tetap memberikan batasan aktivitas kepada Zaskia Gotik.

"Saya baru mau tanya sama dokter mana yang boleh mana yang tidak. Selama itu dibolehkan dan tidak mengganggu kehamilan saya sih enggak melarang lah tapi ada pembatasan," tambahnya lagi.