Sukses

Dwi Sasono Ditangkap Polisi, ke Mana Widi Mulia?

Liputan6.com, Jakarta Polisi menangkap aktor Dwi Sasono atas dugaan kepemilikan narkoba jenis ganja. Dari video penangkapan yang beredar, Dwi Sasono terlihat kooperatif saat menunjukkan narkoba yang dimilikinya. 

Saat penangkapan yang terjadi pada 26 Mei 2020 lalu, tidak terlihat istri Dwi Sasono, Widi Mulia. Ke manakah personel Be3 itu? 

Di dunia maya,  Widi Mulia terakhir kali mem-posting foto sang anak, Minggu (31/5/2020). Widi Mulia juga mematikan kolom komentar di akun Instagramnya dan milik suaminya, Dwi Sasono

2 dari 4 halaman

Posting-an

Pada Sabtu, 30 Mei 2020, Widi Mulia mengunggah foto anak bungsunya DBS, yang akrab dipanggil Denden.  

“Senyum akhir pekan dari si kecil Denden yang menawan. Kamu sungguh pelipur lara ibu yang number one," tulis Widi Mulia pada keterangan foto. 

Widi Mulia juga mengunggah foto anak keduanya, WPS. "Kau WD permata di dalam jiwa...Oh," tulis Widi Mulia.

 

3 dari 4 halaman

Mematikan komentar

Dalam unggahan-unggahan sebelumnya, Widi Mulia juga memilih membatasi komentar. Meski begitu, ia masih sempat mengunggah video-video tiga anaknya di Instagram story-nya hingga dua jam lalu. 

Sampai akhirnya, kabar mengejutkan datang. Dwi Sasono ditangkap oleh pihak Kepolisian. Kabar ini pun mengejutkan banyak pihak termasuk warganet.

Widi Mulia dan Dwi Sasono memang dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan menyenangkan. Pasangan yang menikah pada 4 November 2007 ini memiliki tiga anak.

 

4 dari 4 halaman

Penangkapan

Dwi Sasono diringkus di kediamannya di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Hal ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat rilis di Polres Metro Jakarta Selatan, secara virtual. 

"Sudah sejak 26 Mei kemarin sore Satnarkoba Polres Jakarta Selatan mengamankan seseorang, public figure, inisial DS (Dwi Sasono) di kediaman sendiri," kata Kombes Pol Yusri Yunus.