Sukses

Momen Lebaran, Bunga Citra Lestari Panjatkan Doa untuk Ashraf Sinclair

Liputan6.com, Jakarta Lebaran tahun ini dilewati Bunga Citra Lestari dengan kondisi yang berbeda dari sebelumnya. Ashraf Sinclair tak ada lagi di sisinya.

Namun bukan berarti suasana kemeriahan Hari Kemenangan absen dari rumah Bunga Citra Lestari. Bersama Noah, ia tetap menyambut datangnya Lebaran dengan sukacita.

Momen Idul Fitri, juga digunakan Bunga Citra Lestari untuk bersyukur kepada Ilahi sekaligus memanjatkan doa untuk mendiang suami.

2 dari 5 halaman

Syukur

Hal ini terlihat di unggahan Bunga Citra Lestari pada Senin (25/5/2020). Ia mengunggah screenshot saat melakukan telewicara dengan keluarga besar.

Awalnya, BCL memanjatkan syukur atas karunia yang ia terima. "Terima kasih ya Allah utk kesempatannya berpuasa di tahun ini dan merayakan dengan orang terkasih..," tulisnya dalam unggahan tersebut.

3 dari 5 halaman

Kangen

Ia juga memanjatkan doa dan ungkapan kangen untuk almarhum Ashraf.

"Mohon jaga Ashraf di sana.. Kami semua di sini merindukannya," tutur Bunga Citra Lestari.

4 dari 5 halaman

Memiliki Keluarga

Tak hanya ini unggahan Bunga Citra Lestari dalam menyambut Lebaran. Dalam sebuah unggahannya, ia memperlihatkan foto keluarganya yang berkumpul bersama.

"Saat kita memiliki satu sama lain, kita memiliki segalanya .. Eid Mubarak!" tulis wanita beranak satu tersebut.

5 dari 5 halaman

Foto Ashraf

Ada pula unggahan lain pada Lebaran hari pertama yang membuat hati warganet terenyuh. Tampak BCL yang mengenakan mukena, mencium Noah yang memakai peci dan baju koko.

Di belakang mereka, terlihat foto Ashraf dalam pigura.