Sukses

Ferry Juan dan Casko Wibowo Bakal Pimpin PASIMA?

Liputan6.com, Jakarta Sutradara Casko Wibowo dan pengacara Ferry Juan disebut-sebut menjadi calon kuat pemimpin organisasi PASIMA (Persatuan Artis Selebriti Indonesia Malaysia) yang siap dibentuk. 

Ferry Juan disebut bakal menjadi kandidat ketua presidium. Sedangkan Casko Wibowo menjadi ketua harian PASIMA.

Kabar soal penampilan keduanya ini beredar saat diketahui secara diam-diam datang ke Bali bersama seorang notaris yang diajaknya dari Jakarta.

“Om Ferry Juan ke Bali dalam rangka menyambangi property villa-villanya yang di Bali sambil kita berdiskusi membahas rencana program ke depan aja kok,” ujar Casko Wibowo dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Tak Membantah

Namun, Casko tidak membantah kalau pertemuannya itu membahas soal PASIMA.  

“Kita banyak berdiskusi tentang beberapa hal, dan salah satunya memang tentang PASIMA,” tambah Casko.

 

 

3 dari 4 halaman

Membicarakan

Lebih lanjut, Casko menceritakan kedatangan sahabatnya itu memang yang utama adalah membicarakan mengenai hal yang lain. 

“Kedatangan om Ferry Juan bersama notaris sama sekali tidak ada kaitannya dengan penandatanganan akte pembentukan Organisasi keartisan PASIMA. Kami sudah sepakat akan meminta bantuan seorang notaris senior dari Bali untuk urusan itu nantinya, beliau adalah I Wayan Adnyana, yang juga merupakan  ketua Yayasan Universitas Bali Dwipa di Bali,” ujarnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Menggodok

Sementara itu, Ferry Juan mengaku dirinya masih terus menggodok mengenai AD/ART organisasi yang bakal terbentuk. 

“Kita masih harus menyusun AD/ART (Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga) untuk organisasi yang akan didirikan. Jadi mungkin setelah pandemi ini berakhir saya akan datang lagi ke Bali untuk bertemu dengan Casko dan beberapa pengurus lainnya dari Jakarta,” ujar Ferry Juan.

Nantinya, masih kata Ferry Juan, organisasi PASMI akan diisi selebritis dari Indonesia dan Malaysia.

“Organisasi ini akan melibatkan pengurus-pengurus dari Indonesia dan Malaysia yang kompeten di bidangnya dari kalangan selebritas  seperti artis, tokoh nasional produser, sutradara, budayawan, manajemen artis, bahkan ada mantan menteri,” pungkas Ferry Juan.