Sukses

BTS Gelar Konser Online Bang Bang Con The Live, Catat Tanggal Penjualan Tiketnya

Liputan6.com, Seoul - Pada 13 Juni 2020 mendatang, BTS akan merayakan ultah mereka yang ketujuh. Nah, sehari setelah momen spesial tersebut, mereka juga punya kado spesial lain untuk para penggemarnya.

BTS akan menggelar "Bang Bang Con The Live", yakni konser live yang akan digelar secara online, sehari setelah hari jadi mereka. Diwartakan Soompi, Kamis (14/5/2020), "Bang Bang Con The Live" akan berlangsung pada 14 Juni mendatang mulai pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Agensi BTS, Big Hit Entertainment, telah mengeluarkan pengumuman lebih lanjut mengenai konser online ini.

2 dari 5 halaman

Di Tengah Pandemi

"Bang Bang Con The Live" rupanya menjadi solusi bagi BTS untuk tetap bisa menghibur penggemarnya, Army, di tengah pandemi Corona Covid-19 dengan cara yang aman.

"'Bang Bang Con The Live' adalah konser live yang memungkinkan BTS dan Army untuk merawat koneksi spesial mereka namun tetap menjaga keamanan dan kesehatan semua pihak!" tulis Big Hit.

3 dari 5 halaman

Cara Beli

Selanjutnya, Big Hit juga mengumumkan cara membeli tiket konser online ini.

"'Bang Bang Con The Live' akan mulai pada pukul 6 sore KST pada 14 Juni dengan layanan streaming berbayar, dan akan bisa dibeli mulai pada pukul 1 siang KST pada 1 Juni di Weverse Shop," begitu isi pernyataannya.

4 dari 5 halaman

Bang Bang Con

Sebelumnya, Big Hit juga sempat menggelar konser online 'Bang Bang Con'. Dalam event spesial ini, sejumlah tur konser BTS di masa lalu ditayangkan lewat streaming pada 18 dan 19 April lalu.

5 dari 5 halaman

50 Juta Views

Konser online ini memanen lebih dari 50 juta views, dan pada puncaknya ditonton 2,24 juta orang secara berbarengan. Selain itu, dikabarkan ada 500 ribu Army Bomb, atau nama light stick resmi BTS, dari 162 negara yang terhubung dalam pertunjukan ini.

Wah, kira-kira konser live ini bakal seseru apa, ya? Kita tunggu saja.